Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Donnarumma Ditawarkan Kepada Real Madrid

Donnarumma Ditawarkan Kepada Real Madrid
Masa depan Gianluigi Donnarumma masih belum pasti, tapi sudah banyak media yang mengaitkan ia dengan beberapa klub papan atas termasuk Real Madrid dan Manchester United

Kiper muda asal Italia ini kabarnya menolak perpanjangan kontrak bersama AC Milan, Gianluigi Donnarumma masuk ke dalam diskusi Real Madrid dalam pemilihan posisi penjaga gawang untuk musim depan.

Madrid, isports.id – Bakat muda pemain berusia 18 tahun ini telah menjadi salah satu sensai pada musim ini. Pemilik Donnarumma, AC Milan sebenarnya sudah memberikan kontrak kepadanya tetapi ia menolak pembaruan kontrak tersebut. Dan kabarnya sang agen mencoba menawarkan Donnarumma kepada klub-klub papan atas Eropa.

Kontrak Donnarumma berakhir pada 30 Juni 2018 dan ia sudah menolak tiga tawaran kontrak yang datang dari pihak AC Milan. Sementara ini sang agen pemain tersebut, Mino Raiola, menawarkannya ke Real Madrid dan Manchester United berkesempatan untuk medapat tanda tangan kiper tersebut atau menunggu satu tahun di AC Milan demi kontrak baru yang lebih menarik.

Hubungan antara Raiola dan Real Madrid telah dinormalisasi, setelah negosisasi dibuka pada musim panas lalu untuk mempelajari kemungkinan datangnya Pogba, pembicaraan berakhir tanpa kesepakatan.

Debut Donnarumma bersama AC Milan saat ia masih berusia 16 tahun dan sekarang pun ia dipanggil Timnas Italia U-21 untuk membantu negaranya di ajang Piala Eropa U-21, serta kemungkinan akan menjadi deputi dari Gianluigi Buffon di tim nasional senior.

Real Madrid tidak mengasampingkan opsi Donnarumma, tetapi hanya akan menunggu langkah pemain junior AC Milan tersebut atau Real Madrid tetap sabar menunggu untuk melakukan negosiasi yang alot terhadap kiper Manchester United, David De Gea.

Untuk sementara Donnarumma bersiap membela negaranya, sedangkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan tetap memperhatikan dan menunggu apa yang terjadi dengan De Gea. Tiga klub besar Eropa akan bermain pada masa depan kiper AC Milan ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Bos Brighton Roberto De Zerbi akan meninggalkan klub Liga Premier dengan persetujuan bersama setelah pertandingan terakhir mereka musim ini. Ia bergabung pada...

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...