Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Duo Gol Pemain Spanyol Tandai Chelsea Menang atas Everton

Kehadiran Alvaro Morata dan Cesc Fabregas yang sama-sama alumni Real Madrid, membuat the Blues semakin tajam di lini depan. Leg ketiga Liga Premier Inggris,Chelsea menang 2-0 atas Everton.

London,isports.id- Chelsea berhasil mengamankan posisi di urutan ke-5 klasemen, setelah mengalahkan Everton, pada leg ke-3 Liga Premier Inggris. Kemenangan 2-0, the Blues dihasilkan atas pemain asal Spanyol, Cesc Fabregas dan Alvaro Morata. Kedua pemain tersebut berhasil mengamankan tiga poin, sehingga pada pekan ke-3, Chelsea mendapatkan poin 6. Everton bertengger di posisi 10 dengan mengumpulkan 4 poin.

Sejak babak pertama dimulai, Chelsea berhasil mengambil inisiatif serangan. Melalui sektor sayap kiri, Marcos Alonso melepaskan umpan kepada Alvaro Morata yang diteruskan dengan tembakan datar ke sisi gawang. Menit ke-10, serangan Chelsea kembali menekan Everton. Morata memberikan umpan lambung, disambut dengan tendangan akrobatik Pedro. Namun sayang, bola melewati gawang Everton.

Memasuki menit ke-27. Wilian mencoba melakukan umpan terobosan. Bola kemudian diolah Morata dengan kerjasama  satu dua dengan Fabregas. Akhirnya gol pun tercipta. Chelsea memimpin pertandingan 1-0.

Lima menit babak pertama menjelang usai, Morata memanfaatkan dari umpan silang Azpilicueta. Bola melambung disambut dengan tandukan Morata ke mulut gawang Everton, dan tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang. Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan Chelsea, hingga babak pertama habis untuk turun minum.

Memasuki babak kedua, pelatih Everton memasukkan Muhamed Besic menggantikan T Davies. Mereka kemudian mendapatkan peluang saat Sigurdsson memotong bola dari Azpilicueta kemudian mengoper kepada Rooney yang meneruskan bola kepada Sandro. Namun peluang itu diblokir oleh Rudiger.

Everton memiliki peluang matang pada menit 87 saat sepakan Gueye hanya melenceng tipis di sisi gawang Chelsea. Skor 2-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit, berakhirnya babak ke dua.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...

Liga Inggris

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...