Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Dwayne ‘The Rock’ Johnson Tanggapi Serius Peluang Karir di UFC

Mantan pegulat WWE dan aktor film Hollywood, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, ungkap pemikiran tentang karir di UFC.

AS, isports.idSetelah bermain futbol Amerika di perguruan tinggi untuk Miami Hurricanes, Dwayne ‘The Rock’ Johnson menjadi pegulat paling populer yang pernah ada, dan kemudian membangun dirinya sebagai salah satu bintang besar di Hollywood, Dwayne benar-benar baik setiap kali mencoba sesuatu, karena kenyataan bahwa dia adalah sosok yang menghibur dan cenderung membuatnya terlihat baik.

Kemudian juga dia menanggapi peluang karir di seni bela diri campuran. Berbicara pada podcast UFC Unfiltered (24/7/2017), dimana The Rock mengakui bahwa ia berpikir cukup serius mengenai gagasan untuk meluangkan waktu dan memusatkan perhatian pada pelatihan untuk menjadi petarung MMA dan mencapai UFC.

“Saya pikir, saya mencapai semua yang diinginkan di WWE, karir film saya sedikit menggelepar, jadi apa yang harus saya lakukan? Dan saya juga berpikir tentang kemungkinan di UFC.

“Di kepala saya, saya merasa itu menjadi proses yang membutuhkan waktu dua tahun bagi saya untuk masuk ke arena, apalagi UFC. Saya tidak terlalu yakin apa yang harus dilakukan atau orang macam apa yang harus saya hadapi nantinya, jadi gagasan itu mungkin terlihat mustahil dan saya terus bertahan di pembuatan film. ”

Sementara CM Punk adalah contoh tentang apa yang bisa salah bila seseorang sama sekali tidak memiliki latar belakang MMA untuk memutuskan ingin menjadi petarung dalam beberapa tahun, tapi The Rock bsia menjadi satu-satunya atlet dan melakukan sesuatu di kelas berat UFC.

Media pasti akan menyiorit debut MMA-nya, tapi sangat jelas bahwa dia membuat pilihan yang tepat karena karir aktingnya telah menjadi titik balik, dan dia bahkan teroda dengan gagasan menjadi presiden Amerika Serikat suatu hari nanti.

“Saya senang karena ada banyak perhatian pada saya, saya bisa bela diri dan juga bergulat, tapi saya akhirnya mencoba berakting dan itu adalah jalan yang sangat bagus, jadi mengapa saya harus mencoba ke bidang tarung bebas di usia saat ini ? Tapi sebagai presiden Amerika, itu bisa saja menajdi hal menarik.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga