Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Emirates Cup: Arsenal Mengklaim Trofi Meski Sevilla Menang

Emirates Cup: Arsenal Mengklaim Trofi Meski Sevilla Kalah
Berkat regulasi Setiap tim mendapatkan satu poin untuk setiap gol yang dicetak maka Arsenal adalah juaranya.

Last updated on 4 Agustus, 2017

Alexandre Lacazette mencetak gol kandang pertamanya untuk Arsenal sejak kepindahan 52 Juta Euro-nya dari Lyon saat The Gunners kalah dari Sevilla namun tetap mempertahankan Piala Emirates.

London, isports.id – Pemain internasional Perancis berusia 26 tahun itu membuka umpan silang mengikuti Alex Oxlade-Chamberlain. Sevilla mengambil alih pimpinan Joaquin Correa, sementara tendangan jarak jauh Steven N’Zonzi memastikan kemenangan 2-1. Namun The Gunners masih mengklaim trofi pada gol yang dicetak, meski pun Sevilla memenangi kedua pertandingan tersebut.

Pertandingan yang dilakoni kontestan La Liga tersebut berhasil mengalahkan tim Jerman RB Leipzig 1-0 di laga pembuka, sementara Arsenal mengalahkan Benfica 5-2.

“Setiap tim mendapatkan satu poin untuk setiap gol yang dicetak, ini berarti The Gunners selesai di puncak klasemen.”

Lacazette ditarik setelah 10 menit mencetak gol saat melawan Sevilla karena ia tampak terganggu oleh cedera kakinya, namun manajer Arsene Wenger mengatakan bahwa perubahan tersebut tidak ada kaitannya dengan hal itu. Gol pertama Lacazette untuk klub barunya melawan Sydney FC di pembuka pra-musim mereka.

Arsenal meghadapi Chelsea di Community Shield di Wembley pada 6 Agustus, sebelum memulai musim Premier League melawan Leicester City lima hari kemudian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...