Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Emral Abus Resmi Menukangi Persib Bandung

Emral Abus Resmi Menukangi Persib Bandung
(Foto : Indosport)

Persib Bandung resmi mengumumkan nama pelatih yang bakal menukangi Atep dan kawan-kawan hingga akhir musim nanti. Nama yang dipercaya adalah sosok Emral Abus.

Bandung, isports.id – Emral Abus bukanlah sosok yang baru di Persib, karena beliau pernah melatih Persib pada musim 2015. Pada saat itu, Emral ditunjuk demi memenuhi syarat tampil di Piala AFC lantaran Djadjang Nurjaman belum memiliki lisensi kepelatihan A AFC saat masa tersebut.

Sebelumnya, Maung Bandung sudah memberi sinyal bahwa mereka ingin pelatih yang berpengalaman untuk menangani komposisi pemain yang sudah ada. Kedatangan Emral, membuat Herrie Setyawan akan bertugas kembali sebagai asisten pelatih di Persib.

“Proses adaptasi antara tim dengan pelatih dan juga sebaliknya diharapkan dapat berjalan dengan cepat,” mengutip laman resmi klub.

“Apalagi, materi pemain Persib saat ini tidak banyak mengalami perubahan dengan 2015 lalu.”

Bicara pengalaman melatih, Emral memang tak terlalu mentereng. Tetapi, pria berusia 58 tahun ini dikenal sebagai instruktur untuk lisensi kepelatihan C AFC di Indonesia.

Peringkat Persib di klasemen Liga 1 Indonesia saat ini belum meraih hasil yang diinginkan meski perlahan sedang dalam tren positif. Pangeran Biru masih menempati urutan kesembilan dengan koleksi 29 dari 21 penampilan.

Laga tandang melawan Sriwijaya FC pada 4 September mendatang kemungkinan bakal menjadi debut Emral Abus di kompetisi kasta tertinggi nasional.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Hasil pertandingan Persib vs Persija menjadi laga sangat seru untuk pekan ini, Maung Bandung harus berhadapan dengan Persija Jakarta. Pada laga tersebut,...

Berita Olahraga

iSports.id – Dengan sangat seriusnya, manajemen Persib Bandung datangkan mantan pemain Juventus yakni Stefano Beltrame. Persib Bandung telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar mereka,...

Sepak Bola

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Sepak Bola

Isports.id – Kabar mengejutkan terjadi pada bursa transfer pemain Indonesia yang melibatkan dua tim dengan rivalitas tinggi. Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Rezaldi Hehanusa...