Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Emre Can Tolak Kontrak Baru, Kemana Klub Tujuannya?

Meski tidak ikut dijual di deadline transfer musim panas kemarin, Emre Can dikabarkan tidak mau memperpanjang kontrak dengan klub berjuluk the Reds tersebut.

Liverpool, isports.id- Gelandang enerjik Liverpool, Emre Can dikabarkan tidak mau memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Emre Can diprediksi akan menjadi pemain yang siap dipinang pada musim panas tahun 2017/2018 besok.

Disebut di laman Sunday Express, pemain gelandang Jerman kontraknya akan habis pada pengujung musim 2017/18. Dan satu diantara klub raksasa yang ingin menggunakan jasanya adalah Juventus. Bianconeri cukup tertarik padanya, namun sayang gagal mendaratkannya di bursa transfer musim panas yang ditutup Kamis malam pekan lalu.

Gelandang muda, berusia 23 tahun ini, tidak ingin terus mengabdi bagi skuat Jurgen Klopp. Diyakini banyak pihak, keinginan Can kini tertuju pada Serie A Italia, untuk bergabung dengan jawara kompetisi itu.

Bianconerri disebut-sebut masih menaruh ketertarikan besar pada Can dan akan kembali bermanuver untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Saat ini, Juve masih menunggu apabila Liverpool akan menolak menjualnya di bursa Januari nanti. Yang jelas, Can dan Juventus tampak memiliki hasrat yang selaras, agar klausul penawaran segera dilakukan Juve terhadap dirinya.

Sang gelandang secara total sudah mengemas 133 penampilan bagi klub Merseyside dengan mencetak 10 gol, memproduksi delapan assist.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Juventus tunjuk Thiago Motta sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan dan sekaligus ingin membawa hasil yang maksimal. Keputusan ini mengakhiri spekulasi...

Berita Olahraga

iSports.id — Tokoh-tokoh senior di Anfield mengakui bahwa pasar sedang sulit, dengan klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich dan Barcelona juga kesulitan menemukan manajer...

Berita Olahraga

iSports.id — Jurgen Klopp telah menyebutkan tiga pemain yang akan direkrut Liverpool jika mereka memiliki dana transfer tak terbatas. Klopp sendiri memang menghabiskan banyak...

Sepak Bola

iSports.id — Juventus secara resmi telah memecat pelatih utama, Massimiliano Allegri pada hari Jumat. Sebab, perilakunya yang meledak-ledak selama kemenangan tim di Piala Italia...