Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Eric Dier Gabung Munich, Tidak Sabar Bermain Bersama Harry Kane

Eric Dier
Eric Dier Bermain di Bayern Munich sebagai Pinjaman | foto: News18

iSports.id – Setelah perpindahan bek Tottenham Hotspur, Eric Dier ke Bayern Munich, para fans kedua klub mulai ramai memperbincangkannya. Perpindahan pada pertengahan musim 23/24 tersebut berstatus sebagai transaksi pinjaman hingga akhir musim.

Bayern Munich secara resmi mengumumkan perpindahan tersebut pada dini hari, Jumat 12 Januari 2024 melalui situs official klub. Eric Dier memiliki kesempatan untuk merasakan atmosfer sepakbola bersama klub-klub di Liga Jerman hingga akhir musim nanti.

Baca juga: Magomed Ankalaev vs Johny Walker di UFC: Ajang Balas Dendam

Meski begitu, klub dengan julukan Die Roten ini memiliki peluang untuk memperpanjang kontraknya dengan opsi satu tahun lagi. Melansir dari berbagai sumber, pemain yang pernah merumput bersama Harry Kane di Spurs ini mengaku sangat senang dan antusias.

Kegembiraan Eric Dier Bergabung di Bayern Munchen

“Bagi saya, perpindahan ini merupakan sebuah keinginan yang akhirnya dapat terwujud. Di waktu masih kanak-kanak, saya memimpikan untuk bermain di klub besar seperti Bayern Munchen, dan kini mimpi tersebut tercapai.”

Begitu ucapannya dalam wawancara bersama media Sky Sports usai proses perpindahannya resmi.

“Bayern merupakan satu dari sekian klub terbesar di dunia sepakbola internasional, juga memiliki catatan sejarah yang mengagumkan. Untuk itu, tentunya saya akan memberikan yang terbaik sebagai seorang pemain bertahan di dalam klub ini.”

Baca juga: PMSL SEA 2024 Segera Dimulai, Ini Daftar Tim yang Berpartisipasi

“Saya sangat menanti-nanti bisa merumput bersama para pemain di sini. Bertemu para penggemar di Allianz Arena, ini sangat menakjubkan, mengingat ia adalah salah satu stadion terbaik di dunia.”

Menatap Masa Depan yang Cerah di Munchen

Tidak hanya Eric Dier, kebahagian juga datang dari Direktur Olahraga Bayern Munchen, Christoph Freud. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya merasa senang dapat bekerjasama dengan Eric Dier hingga akhir musim 23/24 nanti.

Mendatangkan pemain tersebut sejatinya sudah menjadi pandangan klub sejak lama, dan akhirnya terwujud di jendela transfer pertengahan musim ini. Ia akan menjadi pemain yang sangat berharga, terutama untuk lini pertahanan Bayern Munchen nantinya.

Pada kesempatan sebelumnya, saat ia berada di Tottenham Hotspur, ia telah menghabiskan 9 setengah musim dengan 365 penampilan. Pada waktu tersebut, ia berhasil mencatatkan 13 gol untuk tim dengan julukan The Lilywhite tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Manchester City mengalami malam yang cukup menegangkan di Etihad Stadium saat menjamu Brentford pada pekan laga ke-18 Liga Premier Inggris yang tertunda....

Berita Olahraga

iSports.id – Harry Kane mencetak gol lampu hijau untuk membantu Bayern Munich meraih kemenangan kandang 3-1 atas Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu. Munich menjaga...

Berita Olahraga

iSports.id – Brighton mengalahkan Crystal Palace dengan penampilan brilian di babak pertama saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 atas rival mereka. Di mana pertandingan tersebut...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar tidak mengenakan bagi skuad Pep Guardiola, pasalnya Manchester City bermain imbang dengan Tottenham Hotspur. Namun, pada laga itu, Son Heung-min membuat...