Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Magomed Ankalaev vs Johny Walker di UFC: Ajang Balas Dendam

Magomed Ankalaev
Magomed Ankalaev vs Johny Walker UFC | foto: BJPenn

iSports.id – Petarung UFC asal Rusia, Magomed Ankalaev akan segera bertemu kembali dengan pesaing tangguh, Johnny Walker pada akhir pekan ini. Di kesempatan sebelumnya, kedua petarung tersebut sempat berduel di Oktober 2023 dan berakhir ambigu.

Pada kesempatan ini, Walker mengatakan bahwa Magomed Ankalaev seharusnya mendapatkan “hukuman yang lebih serius” karena lututnya yang tidak sah. Sementara informasi terakhir mengklaim pemain Brasil itu cukup fit untuk melanjutkan di Abu Dhabi. 

Baca juga: PMSL SEA 2024 Segera Berlangsung, Ini Daftar Tim yang Berpartisipasi

Pasangan ini rencananya akan saling berhadapan di Vegas pada hari Sabtu. Kedua petarung tersebut masing-masing memiliki keyakinan kuat untuk merebut gelar kelas berat ringan di tahun 2024 ini.

Pertarungan Menegangkan antara Magomed Ankalaev vs Johny Walker

Johnny Walker dari Brasil dan Magomed Ankalaev dari Rusia bereaksi setelah terhentinya pertarungan kelas berat ringan mereka. Pertandingan tersebut terhenti karena pelanggaran yang tidak disengaja selama acara UFC 294 di Etihad Arena pada 21 Oktober 2023 lalu.

Johnny Walker yakin Magomed Ankalaev seharusnya menghadapi hukuman yang lebih berat atas tindakan lutut ilegal. Di mana tindakan tersebut yang mengakhiri pertemuan pertama mereka menjelang pertarungan kedua antara dua pesaing kelas berat ringan.

Baca juga: AP Bren Esports: Profil Skuad Asal Filipina dengan Segudang Prestasi

Pertarungan yang menegangkan akan berlangsung di UFC Fight Night di Las Vegas akhir pekan ini. UFC 294 pada bulan Oktober tidak ada pemenang, setelah Ankalaev melakukan pukulan telak ke rahang pemain Brasil itu sementara salah satu lututnya menyentuh tanah.

Persiapan Matang Johny Walker

Dalam pertemuan sebelumnya, ketika terjadi pelanggaran tersebut, dokter di tepi ring turun tangan untuk membatalkan pertarungan. Spontan, hal inilah yang membuat kecewa para petarung serta para penonton yang ada di Abu Dhabi pada saat itu.

Namun, Walker mengatakan dia sekarang berterima kasih atas “keputusan cerdas” dari para petugas medis yang ada di sana. Ia dapat menarik diri dari pertarungan dan memperhitungkan langkah selanjutnya yang lebih tepat.

Walker, berbicara pada konferensi pers pra-pertarungan, mengatakan: “Saya pikir dia [Ankalaev] menjadi putus asa karena saya berdiri dan dia mendapat masalah ketika saya berdiri.

Sumber: Eurosport.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Salah satu petarung jebolan One Pride MMA Indonesia, Eperaim Ginting kini kembali bersiap untuk agenda pertarungannya di Cage Warriors. Cage Warriors merupakan...

MMA

iSports.id – Merab Dvalishvili mengalahkan Henry Cejudo selama tiga ronde dalam pertandingan UFC 298. Ada kemungkinan Merab bisa finis ketika ia tersedak di Ronde...

MMA

iSports.id – Petarung MMA kelas bulu berusia 27 kelahiran Jerman, Ilia Topuria secara resmi menjadi juara kelas bulu di kompetisi UFC  298. Ia berhasil...

MMA

iSports.id – Jelang laga panas pekan ini, Yudi Cahyadi ingin kalahkan Firman dalam ajang kompetisi One Pride MMA 76 pada musim ini. Raja kelas...