Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Erling Haaland Pulih dari Cidera Siap Turun Lawan Burnley

Erling Haaland Pulih dari Cidera Siap Turun Lawan Burnley

iSports.id – Usai mengalami cidera pada beberapa Minggu lalu, Erling Haaland pulih dari cidera dan siap melawan Burnley pada pekan ini.

Sebelum pertandingan kandang melawan Burnley di laga lanjutan Premier League. Manchester City mendapatkan dorongan besar karena tiga pemain penting kembali ke skuad mereka.

Untuk pertandingan melawan Burnley, Erling Haaland, John Stones, dan Manuel Akanji telah siap, kata manajer Pep Guardiola.

Haaland, yang tidak berpartisipasi sejak awal Desember, telah pulih dari cedera. Adapun Stones dan Akanji juga telah menyelesaikan masalah otot mereka.

Guardiola menyatakan bahwa hampir seluruh skuadnya dalam kondisi fit setelah kembalinya Kevin De Bruyne dan Jeremy Doku.

Pep Guardiola Konfirmasi Erling Haaland Pulih dari Cidera

Dalam konferensi pers pada hari Selasa, Guardiola menyatakan bahwa berita terpenting adalah hampir semua pemain skuadnya dalam kondisi fit.

Pep Guardiola juga memberikan informasi lebih lanjut tentang kembalinya Erling Haaland.

Ia mengatakan bahwa kembalinya pertamanya ke skuad, dan dia percaya bahwa timnya sekarang lebih kuat karena semua pemain tersedia.

Pep Guardiola menyatakan bahwa striker Norwegia sangat penting bagi Manchester City, mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah pulih dari absen selama dua bulan dan akan kembali berlatih.

Namun, ia mengatakan bahwa kembalinya Erling Haaland akan dengan hati-hati karena cedera sebelumnya, dan striker itu akan masuk dalam skuad.

Pep Guardiola menambahkan bahwa cedera Haaland memberinya kesempatan untuk membuat striker asal Norwegia tersebut segar kembali setelah musim yang buruk sebelumnya.

Pada musim pertamanya di Manchester City, Erling Haaland mencetak 52 gol dalam 53 pertandingan, membantu klub menang di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Meskipun tidak bermain selama dua bulan, penyerang internasional Norwegia tetap menjadi pencetak gol terbanyak dengan 14 gol di musim Premier League saat ini. Pep Guardiola percaya bahwa strikernya akan pulih dengan baik setelah cederanya.

Bos Catalan tidak mengonfirmasi apakah Haaland akan dimainkan sebagai starter melawan Burnley, tetapi dia mengatakan bahwa keputusan akan dibuat setelah melihat sesi latihan terakhir mereka.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – Manchester City mengalami malam yang cukup menegangkan di Etihad Stadium saat menjamu Brentford pada pekan laga ke-18 Liga Premier Inggris yang tertunda....

Berita Olahraga

Isports.id – Hasil semifinal pertama FIFA World Cup Club 2023 yang mempertemukan wakil Brazil Fluminense vs wakil Mesir Al Ahly berkesudahan 2-0. Laga yang...

Sepak Bola

Isports.id – Hasil mengejutkan terjadi dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-15 Liga Inggris 2023/24 usai Manchester City takluk atas Aston Villa. Tidak hanya itu...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar tidak mengenakan bagi skuad Pep Guardiola, pasalnya Manchester City bermain imbang dengan Tottenham Hotspur. Namun, pada laga itu, Son Heung-min membuat...