Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Spanyol

Espanyol Akan Menjalani Tur ke Indonesia

Espanyol Akan Menjalani Tur ke Indonesia
Salah satu klub Liga Spanyol, RCD Espanyol akan menjalani tur pra musim ke Indonesia pada bulan Juli mendatang, kedatangan RCD Espanyol ke Indonesia tidak hanya melakukan uji coba tetapi juga akan ada rangkaian acara lainnya.

Salah satu klub Liga Spanyol, RCD Espanyol akan menjalani tur pra musim ke Indonesia pada bulan Juli mendatang, kedatangan RCD Espanyol ke Indonesia tidak hanya melakukan uji coba tetapi juga akan ada rangkaian acara lainnya.

Jakarta, isports.id – Persija Jakarta dan tim nasional Indonesia U-19 berkesempatan menghadapi RCD Espanyol pada bulan Juli nanti, menurut rencana Espanyol akan membawa dua tim, Persija Jakarta akan menjamu tim utama RCD Espanyol yang akan membawa pemain-pemain andalannya untuk bersiap menjalani LaLiga musim 2017/2018, sedangkan tim nasional Indonesia U-19 akan bertemu dengan tim reserve RCD Espanyol yang berisikan para pemain muda.

Direktur Marketing RCD Espanyol, Antoni Alegre mengaku sangat bangga dapat mengunjungi Indonesia. Dan juga sangat yakin bahwa RCD Espanyol akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan sepakbola Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat mengunjungi Indonesia, bermain melawan Persija dan tim nasional Indonesia U-19. Kami yakin bahwa kami akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan sepakbola dan persahabatan Indonesia.”

Sementara itu, dari pihak event organizer yang berhasil membawa RCD Espanyol ke Indonesia yakni Nine Sport Inc, menjelaskan bahwa kerjasama dengan RCD Espanyol sudah terjalin sejak tahun 2013 di mulai dari pertandingan persahabatan dengan Mitra Kukar dan berlanjut saat RCD Espanyol mengundang Evan Dimas untuk mengikuti program pengembangan pemain yang di sponsori oleh LaLiga.

Setelah menunda kedatangannya di tahun 2016, akhirnya RCD Espanyol datang ke Indonesia dan menjadi tim Eropa pertama yang pertama datang ke Indonesia setelah PSSI lepas dari sanksi FIFA.

CEO Nine Sport Inc, Arief Wicaksono, menuturkan bahwa program ini akan menjadi marketing agency bagi Persija Jakarta.

“Setelah vakum selama 1 tahun lebih, Ninesport kembali lagi dengan tim yang sudah familiar dan telah terbukti kualitasnya di mata komunitas bola Indonesia namun dengan institusi yang berbeda yaitu Football Momentum Asia untuk kembali menghadirkan klub Eropa kepada masyarakat sepakbola Indonesia yang telah menunggu kedatangan klub Eropa setelah terakhir AS Roma menyambangi Indonesia di saat keadaan sepakbola kita sedang tidak kondusif. Sejalannya dengan waktu, kami semakin berpengalaman dan mempunyai tugas yang sangat menarik yaitu menjadi marketing agency dari Persija Jakarta,” ucap Arief kepada wartawan dalam jumpa pers di Jakarta (21/6).

Menurut rencana, RCD Espanyol reserve akan terlebih dahulu melakoni pertandingan melawan tim nasional Indonesia U-19 asuhan pelatih Indra Sjafri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada 14 Juli 2017. Dan selanjutnya pada tanggal 19 Juli 2017 tim utama RCD Espanyol bersiap menjamu Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Sosok Sergio Farias kandidat kuat untuk jadi pelatih Persija Jakarta musim ini, setelah Thomas Doll hengkang dari klub tersebut. Sergio Farias, seorang...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll resmi tinggalkan Persija Jakarta untuk musim ini dari Liga 1, meskipun kontraknya masih ada bersama klub. Kabar mengejutkan datang dari...

Berita Olahraga

iSports.id — Robert Lewandowski mencetak hat-trick di babak kedua untuk membawa Barcelona meraih kemenangan menghibur 4-2 atas 10 pemain Valencia. Pertandingan ini terjadi pada...

Sepak Bola

iSports.id – Kabar kurang menguntungkan dari kubu Maung Bandung, pasalnya Persib Bandung bertanding tanpa suporter ketika menjamu Persija. Itu terjadi setelah klub ibu kota...