Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

EVOS Glory Dapat Hujatan Oleh Masyarakat

EVOS Glory

 

iSports.id – EVOS Glory, tim Mobile Legends profesional asal Indonesia, baru-baru ini mendapat banyak kritik dan hujatan dari para penggemar dan komunitas esports. Pasalnya, tim yang sebelumnya bernama EVOS Legends ini mengalami perubahan nama dan roster yang cukup drastis menjelang MPL Indonesia Season 13.

Banyak yang meragukan keputusan EVOS untuk mengubah nama tim mereka dari Legends menjadi Glory, yang dianggap sebagai bentuk penghinaan terhadap prestasi tim sebelumnya yang pernah menjadi juara dunia di M1 World Championship 2019.

Namun, EVOS Glory tidak mau terpengaruh oleh hujatan dan kritik yang mereka terima. Tim yang kini beranggotakan Veldora, VAN, Warlord, Branz, Super Red, dan VaanStrong ini justru bersemangat untuk membuktikan diri mereka sebagai tim yang tangguh dan berkualitas. Mereka mengaku siap untuk menghadapi tantangan dan persaingan yang ketat di MPL Indonesia Season 13, yang akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2024.

Respon EVOS Glory mengenai hujatan dari masyarakat

Menurut VAN, pemain baru yang bergabung dengan EVOS Glory sebagai jungler, timnya memiliki potensi yang besar untuk bersaing di papan atas klasemen. Ia mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya memiliki chemistry yang baik dan saling mendukung satu sama lain. Ia juga mengapresiasi keputusan manajemen EVOS Esports untuk memberi mereka kesempatan dan kepercayaan untuk membela nama besar EVOS Glory.

https://www.isports.id/stefano-cugurra-tertarik-datangkan-pemain-timnas-indonesia/

“Kami tidak peduli dengan apa yang orang katakan tentang kami. Kami hanya fokus pada permainan kami dan bagaimana kami bisa meningkatkan kinerja kami. Semua percaya bahwa kami bisa memberikan yang terbaik untuk EVOS Glory dan fans kami. Kami tidak akan mengecewakan mereka,” ujar VAN.

Ia menganggap hal itu sebagai motivasi untuk bermain lebih baik dan lebih keras. Ia juga menegaskan bahwa ia tidak akan mudah menyerah dan akan terus berjuang untuk membawa EVOS ke puncak kejayaan.

“Kami sudah terbiasa dengan hujatan dan kritik. Semua tidak akan membiarkan hal itu mengganggu kami. Kami akan terus berlatih dan berusaha untuk memperbaiki kesalahan kami. Kami akan menunjukkan kepada semua orang bahwa kami pantas untuk menjadi EVOS Glory,” kata Branz.

EVOS sendiri merupakan salah satu tim Mobile Legends tertua dan terpopuler di Indonesia. Tim ini telah berdiri sejak tahun 2016 dan telah mengukir banyak prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Dengan nama dan roster baru, EVOS berharap dapat melanjutkan tradisi kejayaan mereka di MPL Indonesia Season 13. Tim ini juga bertekad untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional seperti MSC 2024 dan M3 World Championship 2024. Apakah EVOS mampu membungkam hujatan dan kritik dengan prestasi yang gemilang? Kita tunggu saja aksi-aksi mereka di MPL Indonesia Season 13. #EVOSROAR

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Para fans pasti akan bertanya-tanya mengenai siapakah sosok kapten EVOS Glory untuk MPL ID Season 13 pada musim ini. Pasti banyak orang...

Mobile Legends

  iSports.id – Oner ungkap alasan ketika EVOS Legends ganti nama, apa alasannya? Simak penjelasannya di sini. Perubahan nama ini diumumkan oleh manajemen EVOS...

Berita Olahraga

iSports.id – EVOS Glory, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan roster mereka untuk MPL ID S13. Salah satu perubahan...

Mobile Legends

  iSports.id – Warlord, salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia bergabung dengan tim EVOS Glory. Keputusan ini...