Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

EVOS Glory Umumkan Roster Anyar yang Bergabung

EVOS Glory

 

iSports.id – EVOS Glory, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan para pemain baru mereka untuk menghadapi musim kompetisi MPL ID S13, MDL ID S9 dan Liga Esports Nasional 2024. Dari empat pemain baru yang diumumkan, ada satu nama yang menarik perhatian, yaitu Super Red, mantan bintang PH Esports yang kini bergabung dengan EVOS.

Super Red adalah salah satu pemain terbaik di posisi EXP laner, yang dikenal dengan gaya bermain agresif dan fleksibel. Ia pernah membawa PH Esports menjadi juara MPL PH S7 dan runner-up MPLI 2023. Kini, ia siap menunjukkan kemampuannya di kancah MPL ID bersama EVOS.

Here we go! EVOS Glory datangkan sejumlah pemain

Selain Super Red, EVOS juga mendatangkan tiga pemain lain, yaitu Vann, Warlord dan Pendragon. Vann adalah pemain veteran yang pernah bermain untuk tim-tim besar seperti RRQ, ONIC dan Genflix. Ia akan mengisi posisi gold laner di EVOS. Warlord adalah pemain muda berbakat yang bermain sebagai jungler.

Ia pernah menjadi MVP MDL ID S8 bersama timnya, EVOS Wannabe. Pendragon adalah pemain baru yang belum banyak dikenal, tetapi memiliki potensi besar sebagai EXP laner.

Dengan keempat pemain baru ini, EVOS berharap dapat kembali menjadi tim yang dominan di MPL ID, setelah sebelumnya mengalami penurunan performa di musim-musim sebelumnya.

EVOS juga ingin membuktikan bahwa mereka masih bisa bersaing dengan tim-tim lain, meskipun kehilangan beberapa pemain andalan mereka seperti LJ, Clover dan Antimage.

Apakah EVOS akan mampu meraih gelar juara lagi dengan pemain baru mereka? Kita tunggu saja aksi-aksi mereka di lapangan.

Sebagai informasi, saat ini EVOS telah mengganti nama menjadi EVOS Glory. Penggantian nama tersebut diharapkan dapat mengemban kembali kejayaan EVOS di masa lalu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Khezcute janji kepada fans Bigetron Alpha di MPL ID S13 Bigetron Alpha Rekrut Dua Pemain Filipina untuk MPL ID Season 13...

Mobile Legends

  iSports.id – Bigetron Alpha, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan roster mereka untuk menghadapi MPL ID S13. Dalam...

Mobile Legends

  iSports.id – EVOS Glory, tim Mobile Legends profesional asal Indonesia, baru-baru ini mendapat banyak kritik dan hujatan dari para penggemar dan komunitas esports....

Mobile Legends

  iSports.id – Oner ungkap alasan ketika EVOS Legends ganti nama, apa alasannya? Simak penjelasannya di sini. Perubahan nama ini diumumkan oleh manajemen EVOS...