Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ezra Walian dan Evan Dimas di Coret Dari Skuad Timnas

Ezra Walian dan Evan Dimas di Coret Dari Skuad Timnas
Ezra Walian dikabarkan akan fokus mencari klub baru di Eropa, sedangkan Evan Dimas harus diparkir akibat kondisinya yang masih menderita cedera.

Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Bima Sakti menjelaskan alasan mengapa Luis Milla tidak memanggil Ezra Walian dan Evan Dimas untuk laga uji coba melawan Kamboja.

Jakarta, isports.id – Bima Sakti mengatakan, Ezra absen karena harus fokus mencari klub baru, sedangkan Evan Dimas diistirahatkan karena cedera.

Sebelumnya, Milla sudah merilis skuad yang akan dibawa untuk bermain melawan Kamboja pada hari Senin (08/06) mendatang. Total ada 22 pemain yang dipanggil oleh mantan pelatih timnas Spanyol U-21 ini.

Dari 22 pemain yang dipanggil, tidak terdapat nama Ezra dan Evan padahal keduanya merupakan sosok striker dan gelandang yang mumpuni. Bima pun menjelaskan alasannya.

“Ezra saat ini dikasih kesempatan untuk mencari klub karena saat pemusatan latihan bilang ke pelatih Luis Milla untuk fokus mencari klub.”

“Ezra juga banyak mendapat tawaran dan ingin mencari klub baru. Klau Evan, pelatih sudah mengetahui bagaimana kualitas dia. Tapi volume Evan ketika bermain di klubnya sangat padat dan ada faktor cedera engkel yang dia alami,” lanjut Bima Sakti dalam wawancara bersama wartawan.

Skuad timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk laga uji coba lawan Kamboja, turut disertakan beberapa pemain senior untuk membantu mental para pemain muda. Ada lima pemain senior yang dipanggil oleh Luis Milla yaitu, Kurnia Meiga, Fachruddin Aryanto, Bayu Pradana, serta dua pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Evan Dimas resmi bergabung dengan PSIS Semarang selama dua musim untuk mengarungi kompetesi BRI Liga 1. Pemain tengah yang pernah memperkuat Arema...

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih timnas Indonesia U17, Bima Sakti, mengungkapkan bahwa timnya tidak memiliki target khusus untuk Piala Dunia U17. Meskipun prestasi turnamen ini sangat...

Sepak Bola

Last updated on 21 Juli, 2023 Isports.id – Timnas Indonesia berhasil kembali ke Piala Dunia usai FIFA kembali menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah tahun...

Sepak Bola

iSports.id – Setelah mendapatkan banyak cibiran dari warganet, Bima Sakti, Pelatih Timnas U-16 ungkap alasan Menpora dan Ketua PSSI ikut mengangkat piala. Beberapa waktu...