Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ezra Walian Resmi Berkostum Almere City

Ezra Walian Resmi Berkostum Almere City
Walaupun sempat dihubungkan dengan West Ham United.Ezra Walian akhirnya memilih bertahan di Belanda dan secara resmi akan berkostum Almere City. (Foto : Kumparan)

Sempat dikaitkan akan bergabung dengan salah satu klub EPL, West Ham United. Namun ia memilih berkostum dengan tim kasta kedua Liga Belanda, Almere City.

Jakarta, isports.id – Ezra Walian resmi dikontrak dengan durasi selama 2 tahun oleh tim yang berkompetisi Eerste Divisie itu. Hal tersebut sudah diumumkan pada situs resmi klub Almere City.

“Almere City sudah mendatangkan Ezra Walian.”

“Striker berusia 19 tahun ini menandatangani kontrak dua tahun hari ini (29/08),” itulah tulisan pada laman resmi klub.

Mantan penggawa Jong Ajax ini baru saja selesai memperkuat timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017. Pria blasteran Belanda-Manado tersebut berhasil membantu tim untuk meraih medali perunggu.

Kemungkinan besar Ezra pada hari Kamis (31/08) akan langsung berangkat menuju Belanda. Dan langsung memulai petualangan baru bersama Almere City.

Manajer umum Almere City John Bes menungkapkan tentang kedatangan Ezra ke Almere City sebagai suatu kehormatan. Menurutnya, Almere City akan menjadi batu loncatan bagi karir Ezra kedepannya.

“Ezra adalah striker yang menjanjikan. Dengan status pahlawan di Asia, dia memiliki banyak pilihan. Suatu kehormatan karena dia memilih Almere City sebagai batu loncatan untuk mengembangkan diri lebih jauh,” jelas Joh Bes.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...

Sepak Bola

iSports.id – Arsenal memulai langkahnya di Europe League 2019/20 dengan kemenangan besar. Pada Jumat (20/9) dini hari tadi, anak-anak asuh Unai Emery sukses mengandaskan...

Sepak Bola

iSports.id – Debut buruk harus menjadi tanda kembalinya The Blues (julukan Chelsea) ke Liga Champions musim 2019/20 ini. Hasil minor ini didapat setelah dini...

MotoGP

iSports.id – Kecelakaan yang mendera Andrea Dovizioso di sirkuit Silverstone rupanya cukup parah. Ducati mengonfirmasi sang pembalap sempat hilang ingatan. Pada minggu lalu sang...