Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Fabregas Pertimbangkan Kemungkinan Hengkang

Fabregas Pertimbangkan Kemungkinan Hengkang
Cesc Fabregas

LONDON – Cecs Fabregas pertimbangkan kemungkinan hengkang dari Chelsea musim depan. Mantan pemain Barcelona tersebut sudah jarang dimainkan oleh Antonio Conte.

Merasa kurang banyak waktu bermain, Fabregas pertimbangkan kemungkinan hengkang dari klub berjuluk The Blues tersebut. Musim 2016/2017 Ia hanya bermain sebanyak 38 kali di semua ajang. Dari angka tersebut, dirinya hanya tampil sebagai starter sebanyak 18 kali.

Padahal pemain berpaspor Spanyol tersebut memiliki peran besar dalam membawa Chelsea menjuarai liga Inggris. Kabar mengenai hengkangnya Fabregas dari Chelsea semakin kuat setelah dirinya hanya menjadi pemain pengganti pada babak final piala FA melawan Arsenal kemarin (27/05/2017).

Meskipun dorongan untuk pindah semakin kuat, namun pilihan tetrsebut terasa berat karena besarnya dukungan dari para penggemar. Fabregas meyakini dirinya dicintai fans Chelsea dan Ia selalu bermain sepenuh hati dalam setiap pertandingan.

“Saya semestinya tidak pergi (dari Chelsea), tapi dalam sepakbola, Anda tidak bisa menutup kemungkinan itu. Saya merasa dicintai oleh para fans di sini. Setiap kali bermain, saya selalu menujukkan kualitas saya. Tapi semua mengenai keputusan manajer, dia menginginkan yang terbaik untuk tim,” cetus Fabregas seperti dikuti Fabregas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...

Berita Olahraga

Isports.id – Rumor terdepaknya Stefano Pioli dari kursi kepelatihan klub AC Milan kian mendekati kenyataan dengan beberapa nama pengganti mulai mencuat. Hal ini tidak...

Berita Olahraga

Isports.id – Mantan legenda Arsenal dan Chelsea yakni Cesc Fabregas secara resmi ditunjuk sebagai pelatih tim senior Como 1976. Tim yang mentas dalam kompetisi...