Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ferguson Sebut United Asuhan Mou Kurang Menghibur

Ferguson
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson mengatakan klub Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho cenderung membosankan.

Manchester, isports.id – Sebagai mantan pelatih United, Ferguson melemparkan sindiran kepada penerusnya. Menurutnya, MU di era Mourinho melakukan gaya permainan yang berbeda dengan racikannya.

Meskipun berhasil memenangkan tiga gelar juara penting pada musim ini, pelatih yang akrab disapa Mou ini tidak luput dari kritik. Salah satunya datang dari mantan pelatih MU yang dikenal memiliki sifat tegas.

Menurutnya, permainan anak buah Mou saat ini kurang bisa menghibur. Ferguson mengatakan bahwa selain memenangkan perlombaan, sang pelatih juga harus bisa membuat penonton terhibur sepanjang pertandingan.

“Saya pikir Anda (manajer) punya tugas dan tanggung jawab untuk menghibur. Kita harus selalu ingat itu bahwa ada orang (penonton) yang harus terhibur. Saat saya di United, kondisinya ‘yang penting menang’. Skor 4-3 oke, atau 5-4. Pertandingan terakhir saya adalah 5-5. Saya tidak bisa meminta hasil yang lebih baik lagi pada laga terakhir di United,” ucap Ferguson.

Meski meraih tiga trofi, Mourinho tetap tak lepas dari kritik. Terlebih pada performa The Red Devils di kompetisi domestik, di mana mereka meraih 15 hasil imbang dari 38 pertandingan.

“Counter attack lebih banyak digunakan saat ini; kondisi lapangannya luar biasa; dan perlindungan terhadap pesepakbola lebih lazim. Jadi hal-hal seperti ini membuat Anda bisa mengharapkan tontonan yang lebih baik,” cetus pria yang akrab disapa Fergie ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Sepak Bola

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...

Sepak Bola

iSports.id — Manchester City selalu menjadi ancaman besar untuk klub-klub di Liga Inggris, terutama bagi rival sekotanya, MU. Kali ini, meski The Red Devils...