Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Fernando LIontere Gantikan Diego Costa di Chelsea

Hilangnya kepercayaan Conte terhadap Diego Costa, membuat Conte berfikir untuk merekrut Fernando LIontere dari Swansea City. Sementara sebelum kembali ke Atletico Madrid, Costa akan dipinjamkan ke klub lain yang berminat.

London,isports.id- Nostalgia antara Antonio Conte dengan Fernando LIontere akan segera terwujud, meski tidak di klub awalnya Juventus. Kali ini  Antonio Conte memanggil kembali LIontere ke markas Stamford Bridge, sebelum bursa musim panas berakhir pada Kamis 31 Agustus 2017.

Sinyal positif tersebut, tercium menyusul adanya pembicaraan positif antara kedua klub primer tersebut. Sebenarnya Conte telah membuka peluang untuk mendapatkan jasa striker jangkung itu, sejak transfer musim dingin Januari 2017 lalu.  Sebelumnya, Swansea City sebagai pemilik sah LIontere enggan menjual striker Spanyol tersebut.

Kini setelah Swansea resmi mendapatkan Wilfred Bony dari Manchester City, akhirnya kedua klub menyetujui kesepakatan untuk bertransaksi. LIontere ditugaskan untuk menambah daya gedor Chelsea, karena harus main di tiga pertandingan sekaligus. Sebagai juara Liga Primer, Chelsea membutuhkan kehadiran striker murni untuk mengantisipasi padatnya jadwal pertandingan.

Kehadiran LIontere akan menggantikan posisi Diego Costa yang tidak masuk dalam skuad Conte musim 2017/2018. Diego Costa akan dikembalikan ke klubnya Atletico Madrid, dengan nilai transfer mencapai 50 juta poundsterling. Karena, Atletico Madrid masih dalam hukum UEFA sampai musim dingin Januari 2018, Costa akan dipinjamkan ke klub lain.

Diantara klub yang berminat menggunakan jasa Costa antara lain Marseille, Monaco, dan Everton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...

Berita Olahraga

iSports.id – Chelsea berhasil meraih kemenangan bersejarah melawan Fulham pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris pada musim ini. The Blues berhasil mengalahkan Fulham dengan...

Berita Olahraga

Isports.id – Chelsea kembali menelan pil pahit kala menjalani lanjutan pekan 6 liga Inggris musim 2023/24 kala menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Tim...