Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Ferxiic, Jungler Muda RRQ Memilih Rehat di MPL ID S13

Ferxiic bersama RRQ | OneEsports

 

iSports.id – Ferxiic adalah salah satu jungler muda yang berbakat di Mobile Legends. Ia pernah membawa EVOS Legends menjadi juara MPL ID Season 7, dan kemudian bergabung dengan RRQ Hoshi pada Juni 2023. Namun, di musim ini, ia memutuskan untuk rehat dari kompetisi MPL ID S13.

Alasan Ferxiic Rehat di MPL ID S13

Ferxiic mengumumkan keputusannya untuk rehat di MPL ID S13 melalui akun Instagram RRQ Official pada 24 Januari 2024. Ia mengatakan bahwa ia ingin fokus pada pendidikan dan keluarganya, serta memperbaiki kesehatan mental dan fisiknya.

“Terima kasih banyak untuk semua dukungan kalian selama ini. Aku memutuskan untuk rehat dari MPL ID S13 karena aku ingin fokus pada pendidikan dan keluarga, serta memperbaiki kesehatan mental dan fisik. Aku harap kalian tetap mendukung RRQ Hoshi dan aku akan kembali lebih kuat lagi,” tulis Ferxiic.

Ferxiic juga menepis spekulasi bahwa ia akan pindah ke tim lain, seperti Geek Fam atau ONIC Esports. Ia mengatakan bahwa ia masih menjadi bagian dari Team RRQ, dan tidak ada rencana untuk transfer ke tim manapun.

“Untuk klarifikasi, aku masih di RRQ dan tidak ada rencana untuk transfer ke tim manapun. Aku hanya rehat untuk sementara, dan aku akan kembali lagi ke MPL ID di musim depan. Jadi, jangan percaya dengan rumor-rumor yang tidak benar,” tambahnya.

Dampak Ferxiic Rehat di MPL ID S13

Keputusan Ferxiic untuk rehat di MPL ID S13 tentu saja berdampak pada performa RRQ Hoshi di musim ini. Ferxiic adalah salah satu jungler terbaik di Indonesia, yang memiliki skill, pengalaman, dan chemistry yang baik dengan rekan-rekan setimnya.

Untuk menggantikan posisi Ferxiic, RRQ Hoshi mendatangkan Irrad dari RSG PH. Irrad adalah jungler asal Filipina yang pernah bermain di MPL PH Season 7 dan MPLI 2023. Ia diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat dan membantu RRQ Hoshi meraih prestasi di MPL ID S13.

Namun, Irrad juga menghadapi tantangan tersendiri, seperti perbedaan bahasa, budaya, dan meta game. Ia juga harus bersaing dengan jungler-jungler lain yang sudah mapan di MPL ID, seperti Albert, Lancelot, dan Branz.

Harapan untuk sang pemain di masa depan

Ferxiic adalah jungler muda yang masih memiliki potensi besar untuk berkembang. Ia memiliki bakat, dedikasi, dan semangat yang tinggi untuk menjadi yang terbaik. Ia juga sudah membuktikan dirinya sebagai pemain yang bisa membawa timnya menjadi juara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Khezcute janji kepada fans Bigetron Alpha di MPL ID S13 Bigetron Alpha Rekrut Dua Pemain Filipina untuk MPL ID Season 13...

Mobile Legends

  iSports.id – Bigetron Alpha, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan roster mereka untuk menghadapi MPL ID S13. Dalam...

Mobile Legends

  iSports.id – Roster EVOS Glory MPL ID S13 telah siap bersaing di puncak Mobile Legends EVOS Glory, salah satu tim Mobile Legends terkuat...

Mobile Legends

  iSports.id – EVOS Glory, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan para pemain baru mereka untuk menghadapi musim kompetisi...