Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Final FA, Laga Emosional Bagi Cech

Laga Emosional Bagi Cech
Petr Cech

LONDON – Petr Cech akan melakoni laga paling emosional saat Arsenal bertemu Arsenal pada babak final piala FA pada Sabtu (27/05/2017). Menjadi laga emosional bagi Cech, karena dirinya akan bertanding melawan mantan klubnya.

Penjaga gawang asal Republik Ceko ini sebenarnya telah beberapa kali tampil menghadapi Chelsea. Namun kali ini terasa spesial karena pertandingan ini merupakan babak final di kompetisi paling tua di Inggris. Dirinya sendiri mengakui jika laga tersebut menjadi sangat emosional.

“Ya, pertemuan akan menjadi sangat spesial. Saya akan menghadapi tim dimana saya pernah merasakan sukses besar dan menghabiskan masa-masa indah bersama. Semoga saya yang akan melakukan selebrasi di final,” ucap Cech.

Bersama klub berjuluk The Blues ini, Cech telah merasakan empat kal juara Premier League, empat piala FA, tiga piala Liga dan masing-masing satu trofi liga Champions serta liga Europa.

Dirinya bahkan pernah memecahkan rekor sebagai penjaga gawang, dari liga Inggris yang tidak kebobolan selama 1.024 menit. Ia memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge ke Arsenal pada 2015.

Namun bersama Arsenal, dirinya belum pernah merasakan satupun gelar. Pasukan asuhan Arsene Wenger kerap dipecundangi tim-tim lain baik di Inggris maupun di benua Eropa. Bahkan posisi sang arsitek tengah di ujung tanduk karena tidak kunjung memberikan trofi kemenangan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...

Berita Olahraga

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City sukses tuntaskan misi mengamankan poin penuh di kandang Tottenham Hotspur dan merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League. Dua gol...