Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Fiorentina Bangkit dari Dasar Klasemen, Usai Gebuk Verona 5-0

 Fiorentina Bangkit dari Dasar Klasemen. Di pertandingan ketiga, pasukan La Viola bertandang ke markas Verona, dengan kemenangan telak 5-0, tanpa balas.

Firenze, isports.id- Match day ke-3, merupakan kebangkitan tim La Viola di liga Seri A, Italia. Fiorentina telah membabat habis Hellas Verona saat bermain tandang. Pasukan Stefano Pioli ini membuat kemenangan telak 0-5 atas tuan rumah Verona.

Sepanjang pertandingan, Fiorentina mampu menunjukkan statistika permainan yang  baik. Dalam penguasaan bola, 55% berbanding 45% untuk Verona. Dari total tembakan ke gawang Fiorentina berhasil membubuhkan 20 tembakan. Verona hanya berhasil melakukan 14 tembakan.  Passing yang akurat, Fiorentina berhasil membuat 474 kali passing, dibandingkan tuan rumah yang hanya 337 passing.

Bermain di di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Fiorentina langsung unggul cepat di menit kedua lewat sontekan Giovanni Simeone, memanfaatkan tangkapan yang tak lengket dari kiper Nicolas.

Delapan menit berselang, La Viola kembali menambah pundi-pundi gol, melakui lewat eksekusi penalti Cyril Thereau.

Menit ke-24, Davide Astori mematahkan pertahanan tim tuan rumah dengan memperbesar skor menjadi 0-3. Hingga babak pertama usai, Fiorentina unggul atas tuan rumah Verona.

Memasuki babak kedua. Fiorentina menunjukkan tim berkelas di Liga Seri A, dengan mencetak dua gol tambahan.

Di babak kedua, Jordan Veretout menjadi pencetak gol keempat melalui tendangan bebasnya yang menghujam pojok gawang.

Gol terakhir dicetak oleh pemain pengganti Gil Dias. Skor telak 5-0 pun menjadi penghias laga ini sekaligus menegaskan penampilan bintang lima Fiorentina.

Fiorentina menghuni klasemen ke-11 dengan raihan 3 poin, hasil tiga kali bermain.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Italia

iSports.id – Tampil dengan performa apik, Inter Milan berhasil juara paruh musim setelah kandaskan perlawanan dari tim tamu Hellas Verona. Dalam pertandingan Liga Italia...

Berita Olahraga

iSports.id – Pemain West Ham United, Jarrod Bowen menjadi kunci kemenangan tim di menit-menit terakhir pertandingan Final Liga Konferensi Eropa, Kamis 08/06/2023. Gol yang...

Sepak Bola

Milan, Isports.id – Turnamen Coppa Italia telah merampungkan babak perempat finalnya pada Jumat dini hari (11/2/2022). Akhirnya sudah terjawab siapa saja yang akan menjadi...

Liga Italia

isports.id – Klub ‘Nyonya Tua’ Juventus kabarnya melayangkan penawaran resmi kepada Dusan Vlahovic, striker asal tim tetangga Fiorentina di divisi Serie A Italia. Laporan...