Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Inter Milan Berhasil Juara Paruh Musim Setelah Menang Tipis Atas Verona

Inter Milan Berhasil Juara Paruh Musim

iSports.id – Tampil dengan performa apik, Inter Milan berhasil juara paruh musim setelah kandaskan perlawanan dari tim tamu Hellas Verona.

Dalam pertandingan Liga Italia 2023-2024, Sabtu (6/1/2024) malam WIB, Inter Milan menang 2-1 atas Hellas Verona.

Lautaro Martinez dan Davide Frattesi mencetak gol untuk Inter Milan, sedangkan Tomas Henry mencetak satu gol untuk Hellas Verona.

Inter Milan menang dalam pertandingan ini dengan cara yang luar biasa dan hampir gagal mendapatkan tiga poin.

I Nerazzurri berhasil memenangkan pertandingan dengan keberuntungan, karena penalti yang diberikan lawan di menit-menit terakhir gagal menjadi gol karena membentur tiang gawang.

Inter Milan Berhasil Juara Paruh Musim Liga Italia 2023-2024

Sehingga atas kemenangan tersebut, Inter Milan memastikan juara paruh musim, atau winter champions, dengan kemenangan ini.

Setelah bermain 19 pertandingan di Liga Italia dari tahun 2023–2024, I Nerazzurri mengumpulkan 48 poin dengan tiga poin ini.

Juventus, yang saat ini berada di posisi kedua dengan 43 poin dan baru bermain dalam 18 pertandingan, tidak akan dapat mencapai jumlah poin tersebut.

Pada hari Senin, 8 Januari 2024, dini hari, Juventus akan menghadapi Salernitana dalam pertandingan pekan ke-19.

Menghadapi Hellas Verona, Inter Milan unggul 1-0 pada menit ke-13 melalui gol Lautaro Martinez.

Gol tersebut dicetak oleh Lautaro Martinez setelah memanfaatkan assist Henrikh Mkhitaryan.

Namun, Hellas Verona akhirnya mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Pada menit ke-74, pemain pengganti Thomas Henry mencetak gol untuk Hellas Verona. Menariknya, dia mencetak gol kurang dari satu menit setelah masuk ke lapangan.

Pada pertandingan ini, Thomas Henry bermain dari bangku cadangan menggantikan Milan Djuric, penyerang Hellas Verona.

Namun, mereka terlihat seperti tim yang pantang menyerah oleh Inter Milan. Pada menit ke-90+3, Davide Frattesi mencetak gol kedua untuk Inter Milan.

Pertandingan bahkan berlanjut dengan penambahan waktu hingga 13 menit dari waktu normal. Pada menit ke-90+11, Hellas Verona memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan setelah mereka menerima penalti.

Wasit memberikan penalti karena pemain Inter Milan, Matteo Darmian, melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan pemain Verona, Gianlacomo Magnani, ke kotak terlarang.

Eksekutor penalti Thomas Henry gagal memanfaatkan kesempatan tersebut. Bola tembakannya hanya membentur tiang, memastikan kemenangan Inter 2-1.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Kisah kelabu kembali menghantui skuad AC Milan usai meraih kekalahan memalukan di San Siro kala menghadapi Udinese. Pertandingan pekan ke-11 Liga Italia...

Sepak Bola

Isports.id – Nasib buruk kembali menimpa AC Milan usai pertandingan menghadapi Juventus dalam lanjutan pekan ke- Serie-A 2023/24. Rossoneri yang telah kehilangan kiper utamanya...

Liga Italia

Isports.id – Pemandangan tidak biasa terlihat dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-8 yang mempertemukan antara AC Milan vs Genoa. Hal itu adalah penyelamatan heroik...

Berita Olahraga

Isports.id – Rekor sempurna Inter Milan dalam kompetisi Serie A musim 2023/24 harus terputus pada pekan keenam. Hal itu setelah Nerrazuri kalah tipis oleh...