Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Fiorentina Dapatkan Jordan Veretout

Fiorentina Dapatkan Jordan Veretout
Walaupun St Etienne mempunyai klausul untuk mempermanekan Veretout, tetapi sang pemain lebih memilih Fiorentina karena alasan olahraga. (Foto : La Nazione)

Fiorentina telah merampungkan proses transfer Jordan Veretout dari Aston Villa setelah ia memilih untuk tidak mempermanenkan status bersama St Etienne.

Firenze, isports.id – Jordan Veretout memutuskan untuk bergabung bersama Fiorentina dengan biaya transfer dirahasiakan oleh kedua belah pihak. Melansir laman ESPN, Veretout kabarnya akan menerima gaji sekitar tujuh juta euro serta menandatangani kontrak dengan durasi emapt tahun.

“Saya siap memberikan yang terbaik untuk Fiorentina, posisi saya berada di pusat lini tengah dan saya suka menjamu orang, saya kenal Carlos Sanchez di sini dan saya senang bisa terhubung dengannya lagi,” ujar Veretout dalam situs resmi klub.

“Ini hari yang menyenangkan bagi saya.”

Pemain berusia 24 tahun ini, sebelumnya bermain untuk St Etienne dengan status pinjaman dari Aston Villa. Bersama St Etienne ia mencatatkan 35 kali penampilan dan mencetak tiga gol.

Sebenarnya St Etienne sangat ingin sekali mengontrak Veretout, namun ia membuat pilihan lain dengan bergabung bersama Fiorentina. Direktur Olahraga St Etienne, Dominique Rocheteau, sangat terkejut dengan keputusan Veretout.

“Kami mengenalnya sebaik seorang pria dan pesepakbola, tapi sejujurnya kami terkejut dan kecewa dengan tingkah lakunya,” kata Rocheteau.

“Dia tidak menghormati ucapan yang dia berikan keapda kami dan kesepakatan yang kami lakukan dengannya. Kedatangan dia semuanya telah di atur, namun dia kemudian mengatakan bahwa dia ingin pergi ke Fiorentina,” tambahnya.

“Pilihannya adalah olahraga. Sekarang kami telah menemukan bahwa kami bukan pilihan pertamanya,” imbuh Rocheteau.

Kehadirannya di Firenze terjadi sehari setelah mereka menjual Federico Bernardeschi ke Juventus dan dia menjadi pemain baru keenam yang mereka rekrut pada bursa transfer musim panas ini, setelah Vitor Hugo, Nikola Milenkovic, Bruno Gaspar, Rafik Zekhnini, dan Petko Hristov.

Sedangkan, Carlos Sanchez yang sebelumnya hanya pemain pinjaman dari Aston Villa statusnya dipermanenkan oleh La Viola pada awal musim panas ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Napoli yang saat ini sedang mengalami krisis, terpaksa Walter Mazzarri pada Senin. Klub yang pernah menjadi kampung Maradona tersebut mendatangkan pengganti, yaitu...

Sepak Bola

iSports.id – Inter Milan berhasil meraih kemenangan keduanya di Liga Italia ketika mereka menjamu Cagliari dengan skor 2-0 tanpa balas. Pertandingan ini berlangsung pada...

Sepak Bola

Last updated on 12 Juni, 2023 iSports.id – Pencari pemain berbakat dari Manchester City kabarnya menaruh minat khusus terhadap bek Inter Milan, Federico Dimarco....

Berita Olahraga

iSports.id – Pemain West Ham United, Jarrod Bowen menjadi kunci kemenangan tim di menit-menit terakhir pertandingan Final Liga Konferensi Eropa, Kamis 08/06/2023. Gol yang...