Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

FlapTzy ungkap Dua Tim Pilihan Bila ke Indonesia

Aksi FlapTzy di Mseries | Revival

Isports.id – Tuntasnya perhelatan akbar M5 World Championship pada bulan lalu ternyata menyimpan sejumlah cerita sampai saat ini termasuk FlapTzy. Ya, sosok antagonis dalam kegagalan wakil Indonesia yakni Onic Esports pada babak Grand Final itu ternyata mengutarakan pesan menohok.

Hal itu Ia sampaikan ketika Gonie dan Mirko berkesempatan untuk melakukan sesi tanya-jawab terhadap beberapa pemain dari AP Bren. Mereka adalah Owgwen, Pheww, dan termasuk FlapTzy yang menanyakan sejumlah pandangan dan kemungkinan yang akan terjadi ke depan.

Pada sesi tersebut Gonie menanyakan beberapa hal seperti kompetisi esports Filipina, pandangan terhadap MPL Indonesia. Serta spekulasi kehadiran banyak bintang Filipina ke tim-tim kuat indonesia pada season berikutnya.

Baca juga: Event Terbaru Mobile Legends Bang-bang 2024

Namun salah satu pertanyaan menarik pun akhirnya keluar dari Gonie kepada ketiga player tersebut. Apakah mau membela tim yang bermain untuk MPL ID dan tim mana yang akan mereka pilih.

Teruntuk Owgwen memilih Geek Fam ID atau Alter Ego dan Pheww tidak bersedia karena ingin menghindari kendala bahasa. Namun untuk FlapTzy, ia akan ke sana bila timnya saat ini telah bubar. Kemudian Ia pun memilih dua tim ikonik yakni RRQ dan Onic Esports.

Player yang berposisi exp laner ini berpandangan dua sosok yang menginisiasinya tertarik adala Coach Yeb dan Kairi yang berasal dari Filipina. Menurutnya kehadiran mereka memiliki peran cukup vital dalam hasil positif Onic Esports meraih sejumlah prestasi.

Torehan itu seperti juara MPL ID, ESL Snapdragon, MSC 2023, hingga menjadi runner-up M5 World Championship. Tren ini bahkan menular ke tim-tim esports lain seperti EVOS Legends yang mendatangkan Dlar. Kemudian ada Geek Fam ID yang membawa dua pemain yaitu Markyyy sebagai Gold Lane dan Baloyskie sebagai Roamer. Terbaru ada RRQ yang resmi mendatangkan Irrad dan Brusko dari Filipina, sekaligus melepas Naomi asal Myanmar.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  iSports.id – FNATIC ONIC, sang raja yang rendah hati! Kompetisi MPL ID S13 telah berakhir dengan FNATIC ONIC keluar sebagai juara untuk keempat...

Berita Olahraga

  ISports.id – Brusko resmi meninggalkan RRQ, menyisakan Irrad satu-satunya player PH. Kabar mengejutkan kembali datang dari RRQ Hoshi di mana salah satu roamer...

Mobile Legends

  iSports.id – Fnatic ONIC berhasil meraih gelar juara MPL ID S13 dengan mengalahkan EVOS Glory di grand final dengan skor 4-2 di Velodrome...

Mobile Legends

iSports.id – RRQ memberikan berita mengejutkan dengan mengumumkan pengunduran diri dari program Battle Emote MLBB. Sebagai salah satu tim terkemuka dengan berbagai prestasi di...