Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Floyd Mayweather vs Conor McGregor: Kekacauan di Acara Media di Las Vegas

Acara pembukaan minggu ini untuk sebuah pertarungan dengan keuntungan paling besar dalam sejarah tinju menghasilkan adegan kekacauan di Las Vegas, dengan Floyd Mayweather dicemooh para penggemar yang tidak menyukainya.

Orang Amerika yang tak terkalahkan itu tiba terlambat dan hampir tak terlihat, masuk ditengah-tengah kerumunan rombongan besar yang sebelumnya bersembunyi di atas panggung dari banyak orang media.

Conor McGregor, penantang juara UFC-nya, lalu tiba dan langsung menuju bendera Irlandia di kerumunan sebelum memutari penggemar secara tak terduga, sementara media dan pihak keamanan mengejarnya.

Begitu sampai di atas panggung, pria Irlandia yang berusia 29 tahun itu mengataka bahwa dia akan “tenang dan dingin” saat bertemu dengan mantan juara dunia lima kali tinju kelas berat pada hari Sabtu.

“Dia perlu dibuat tertidur,” kata McGregor. “Dia akan membangunkan orang yang lebih baik, saya akan melakukan itu untuknya.”

‘McGregor bisa menang besar apapun yang akan terjadi pada hari Sabtu nanti’

Ini pertunjukan menarik dan besar yang dibawa ke level yang baru.

Ketika Conor McGregor akhirnya terus beralan, dia melakukannya sebagai seorang juara yang memiliki gaya sendiri, berjalan mondar-mandir di plaza terbuka seolah-olah dia memilikinya.

Seperti calon presiden menjelang malam pemungutan suara, dia berjabat tangan dan mengajak toast para pendukung yang bisa ia capai.

Dengan mengenakan stelan ungu, dia mengatakan pada audiensnya bahwa dia akan memukul Mayweather hingga pingsan pada Sabtu malam, yang kemudian menimbulkan kegembiraan besar.

Ketika ditanya apakah dia benar-benar, seperti yang dia klaim, akan mengejutkan dunia pada Sabtu malam.

Sambil mengangguk, dia berpaling ke kerumunan dan berkata “untuk para penggemar ini, saya suka penggemar ini.”

Legenda McGre terus berkembang. Semakin terasa dia berdiri untuk menang dalam jangka panjang, tidak peduli apa yang akan terjadi di ring akhir pekan nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Jon Jones, mantan rekan Francis Ngannou dalam ajang seni bela diri campuran (MMA) memberikan tanggapannya terhadap duel sang rekan melawan Anthony Joshua....

Berita Olahraga

iSports.id – Karier tinju Francis Ngannou yang meroket berlanjut dengan pertarungan melawan mantan juara kelas berat Anthony Joshua di Arab Saudi. Laporan terbaru datang...

Berita Olahraga

Floyd Mayweather dan John Gotti III mungkin akan berbagi ring lagi di masa depan. Penggemar tinju tidak akan segera melupakan apa yang terjadi pasca...

MMA

iSports.id – Pertarungan antara Tommy Fury dan Jake Paul yang diharapkan menyajikan hiburan, berhasil memenuhi ekspektasi. Dengan 8 ronde yang terjadi pada pertarungan tersebut,...