Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Flysolo Gabung Todak, Pelatih Filipina Siap Melambung Tinggi

Flysolo

 

iSports.id – Flysolo, salah satu pelatih Mobile Legends terbaik di dunia resmi bergabung dengan Todak, tim asal Malaysia yang berlaga di MPL MY Season 13.

Keputusan ini mengejutkan banyak penggemar, karena Flysolo sebelumnya melatih Deus Vult, tim kuda hitam dari Rusia yang berhasil menempati peringkat empat di M5 World Championship.

Flysolo mengaku tertarik dengan Todak karena melihat potensi besar dari para pemainnya.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Todak. Saya melihat mereka memiliki bakat dan semangat yang luar biasa,” tutur Fly.

“Tentunya  dengan bimbingan saya, mereka bisa menjadi tim terkuat di Malaysia dan bahkan di dunia,” ujar Flysolo dalam pengumuman resminya.

Todak sendiri merupakan salah satu tim papan atas di Malaysia, yang pernah meraih juara MPL MY Season 6 dan runner-up MPL MY Season 7.

Namun, di MPL MY Season 12, Todak mengalami penurunan performa dan hanya mampu finis di posisi keenam.

Flysolo gabung Todak, MPL MY S13 makin seru

Dengan kedatangan Flysolo, Todak berharap bisa kembali ke jalur kemenangan dan menantang tim-tim kuat lainnya seperti RSG MY, EVOS SG, dan Geek Fam.

Dia dikenal sebagai pelatih yang memiliki strategi dan analisis yang tajam, serta mampu membangun komunikasi dan sinergi yang baik antara para pemainnya.

Dia juga memiliki pengalaman yang luas di kancah internasional, karena pernah melatih tim-tim dari berbagai negara seperti Filipina, Rusia, dan sekarang Malaysia.

Flysolo juga pernah menjadi pemain profesional di Dota 2, sehingga memiliki wawasan yang mendalam tentang permainan MOBA.

Apakah sang coach bisa membawa magis M5 ke Negeri Jiran dan membawa Todak ke puncak? Kita tunggu saja aksi-aksi mereka di turnamen Mobile Legends terbesar di Malaysia ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Nets yang merapat ke HomeBois akhirnya memecahkan rumor yang ramai belakangan ini. Rumor mengenai transfer pemain ONIC yang akan menjadi bagian...

Mobile Legends

iSports.id – Selangor Red Giants terus menunjukkan potensi unggulnya dalam kompetisi MPL MYS12. Sebagai salah satu tim “Kuda Hitam” di Malaysia, dampak kejutan dari...

Esports

Last updated on 21 Juli, 2023 Isports.id – Memanas, perhelatan turnamen ESL Snapdragon Pro Series S3 MLBB SEA telah memasuki babak akhir bertajuk Challenge...

Berita Olahraga

Isports.id – Perhelatan Kompetisi tertinggi Asia Tenggara yakni MLBB Asia Championship (MSC) 2023 telah resmi bergulir. Kompetisi ini berlangsung di Kamboja seperti event SEA...