Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Fosu-Mensah Terus Membuat Kemajuan

Timothy Fosu-Mensah Terus Membuat Kemajuan

Tim Fosu-Mensah terus membuat kemajuan, dia telah jauh berbeda sejak menjadi seorang anak pengambil bola di Ajax, dengan cermat menyaksikan Daley Blind tampil untuk tampil di tim utama sebagai prospek dari sekolah sepakbola Ajax dan dengan gugup mendekati bek tim utama untuk meminta sepatunya.

Manchester, isports.id Pada Kamis malam, bek Manchester United ini berbaris bersama rekannya di Paris saat Prancis menghadapi Belanda dalam kualifikasi Piala Dunia. Ini menandai debut kompetitifnya di timnas dalam usia 19 tahun.

Sejak bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman pada bulan lalu, Fosu-Mensah selalu dalam kondisi baik, bahkan jika Eagles memulai kompetisi dengan lambat. Performa ini berlanjut di Stade de France dan dia harus yakin akan mempertahankan tempatnya untuk kunjungan hari Minggu ke Bulgaria.

Ketika mengingat hari-hari awal di Ajax bersama ManUtd.com, Fosu-Mensah berkata: “Daley sedikit lebih tua dari saya, jadi ketika dia berada di tim kedua, mungkin saya berusia di bawah 15 tahun atau di bawah usia 14. Dan, Ketika berada di tim utama, saya berada di U-16. Kemudian, saya adalah seorang anak pengambil bola, jadi saya sangat banyak memerhatikannya.

“Ketika saya berada di sisi lapangan dan Daley bermain jadi bek kiri, saya harus melihatnya. Saya meminta sepatu Daley tapi dia tidak ingat! Saya pikir itu adalah pertandingan Liga Champions melawan Dortmund. .

“Saya adalah anak pengambil bola untuk pertandingan melawan Real Madrid dan Dortmund dan saya meminta sepatu bolanya dan dia memberikannya kepada saya. Saya mencoba membuat sedikit koleksi dan itu adalah sepatu Liga Champions pertama saya, jadi mereka sangat spesial. Saat itu, saya sudah lebih besar dari dia. ”

Meskipun bek serbaguna itu akan berharap hasil baik untuk Crystal Palace dan Belanda, dia dapat merasa puas dengan penampilannya sendiri saat ia bermain baik pada 2017/18 dan kembali ke Old Trafford dengan pengalaman tim pertama. Layak kita tunggu bagaimana Fosu-Mensah ke depannya. Demikian lah berita sepakbola terbaru dari Tim Fosu-Mensah terus membuat kemajuan. Nantikan berita terbaru darinya dan juga Manchester United, hanya di iSports.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Baru-baru ini, kepala pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia tengah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikannya. Namun, Manchester United sendiri...

Berita Olahraga

iSports.id — Penyerang asal Prancis, Anthony Martial telah mengumumkan dirinya akan hengkang dari klub Setan Merah, Manchester United. Ini merupakan perpisahan yang dramatis, mengingat...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...