Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Freya Galactic Vanquisher: Skin Legend Apik Terbaru dari MLBB

Freya Galactic Vanquisher

 

iSports.id – Freya Galactic Vanquisher adalah skin Legend ke-12 yang akan bergabung dalam permainan. Ia menjadi hero ke-12 yang memperoleh skin tier tertinggi setelah Saber, Miya, Gord, Alucard, Lesley, Gusion, Granger, Valir, Guinevere, Franco, dan Lunox.

Awalnya, Freya Galactic Vanquisher dijadwalkan rilis pada Desember 2023, namun mengalami penundaan. Berdasarkan pengumuman terbaru, Moonton akan merilisnya pada tanggal 6 Januari 2024.

Tidak seperti skin Legend Limited seperti Lesley, Granger, dan Guinevere, skin Freya Galactic Vanquisher dapat diperoleh melalui Magic Wheel, bukan melalui event khusus.

Lalu, seberapa baguskah skin Legend Freya Galactic Vanquisher ini? Apakah wajib dimiliki, terutama untuk pengguna Freya? Berikut ulasan lengkapnya.

Mengulas Tampilan dan Efek Skill Freya Galactic Vanquisher

Moonton telah merilis dua video trailer menjelang perilisan skin Freya Galactic, meskipun belum secara resmi menunjukkan efek dari skill-nya.

Dari tampilan visual, Freya terlihat gagah dan anggun dengan armor putih-ungu. Ia terlihat seperti kapten armada luar angkasa dengan topi yang identik dengan jabatan tersebut, meski hanya bersenjatakan pedang dan tameng.

Freya Galactic Vanquisher

Topi yang unik dan mewah dengan ornamen bintang di tengahnya dan hiasan emas memberikan tampilan elegan. Hiasan emas ini juga terdapat di seluruh tubuh, termasuk pedang dan tameng, menambah kesan mewah sebagai skin Legend.

Freya terlihat cantik dengan rambut berwarna merah jambu yang cocok dengan nuansa putih-ungu di jubah dan senjatanya.

Yang paling mencolok dari Freya Galactic adalah sayap hologram bercahaya, melengkapi penampilan futuristiknya.

Efek skill-nya dirancang untuk mendukung tema galaksi. Basic attack-nya mencerminkan efek sayap hologram pada setiap serangan.

Skill pertama, Leap of Faith, hadir dengan efek unik, menciptakan black hole saat mendarat. Ini bersinergi dengan kemampuannya menarik musuh ke dalam pusaran lubang hitam.

Skill kedua, Spirit Combo, menampilkan tiga serangan dengan efek unik masing-masing. Serangan ketiga juga menciptakan black hole, meskipun dengan efek knocking atau airborne.

Ultimate-nya, Valkyrie Descent, menampilkan efek mirip dengan skin Legend Franco King of Hell. Saat diaktifkan, bayangan besar muncul di atasnya, meningkatkan semua serangan, terutama dari Spirit Combo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – EVOS Glory, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan para pemain baru mereka untuk menghadapi musim kompetisi...

Mobile Legends

  iSports.id – AURA Fire, tim Mobile Legends yang berada di bawah naungan AURA Esports, siap mengguncang panggung MPL ID S13 dengan roster barunya....

Mobile Legends

  iSports.id – Vexana tank op belakangan ini, apa alasannya? Vexana adalah salah satu hero mage yang memiliki damage yang sangat tinggi di Mobile...

Mobile Legends

Last updated on 26 Januari, 2024 iSports.id – Prize pool atau total hadiah yang ditawarkan oleh MSC juga mengalami peningkatan dari waktu ke waktu....