Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Geek Fam Berhasil Turunkan Burmese Gouls ke Low Bracket

Geek Fam Berhasil Turunkan Burmese Gouls di Low Bracket

iSports.id – Tanpa jungler inti mereka yakni Geek Nnael, Geek Fam berhasil turunkan Burmese Gouls dalam low bracket pada M5 World Championship.

Geek Fam, yang meskipun kurang dengan pemain intinya, mereka berhasil ngebut menuju semifinal upper bracket M5 World Championship.

Hal itu, setelah menghajar Burmese Ghouls dengan poin 3-2, hari Minggu (10/12/2023). Hasil ini bikin Baloyskie dan kawan-kawan nyusul jejak ONIC Esports pada turnamen itu.

Aksi antara Geek Fam vs Burmese Ghouls udah jadi tontonan seru sejak game pertama.

Kedua tim pun sama-sama punya potensi buat menang dalam setiap pertarungan, tapi pada akhirnya Geek Fam keluar sebagai pemenang.

Geek Fam Berhasil Turunkan Burmese Gouls Tanpa Adanya Nnael

Tanpa Nnael, Geek Fam lebih banyak bermain defense dan menunggu momentum.

Soal Nnael yang absen sebagai jungler utama Geek dalam match kali ini, Markyyy yang sebenernya seorang goldlaner, akhirnya berganti job.

Tim ini mempercayai buat jadi jungler, sementara goldlane diisi oleh Caderaa.

Walaupun jadi jungler bukan tugas utamanya, Markyyy berhasil tampil keren dalam lima game yang berlangsung. Dia kelihatan asik mainin hero tank jungler kayak Baxia, Akai, dan Guinevere.

Tapi, secara keseluruhan, Geek hampir selalu ada di bawah tekanan Burmese. Meski begitu, mereka berhasil menang di game pertama dan keempat dengan gaya comeback.

Burmese kayaknya selalu jago ngekontrol situasi dan bikin susah Geek buat berkembang. Beruntung buat Baloyskie dkk, mereka nemu cara buat ngebalikin keadaan dan maksa pertarungan berlanjut sampai game kelima.

Pada empat game pertama Geek selalu kena tekanan Burmese, beda cerita pada game kelima. Mereka bisa dominasi permainan dari awal dan sudah amankan kemenangan di menit ke-13.

Ini kaya flashback ke pertandingan ONIC Esports vs Blacklist International kemarin. Setelah selalu kena tekanan lawan, Sang Raja Langit bisa mendominasi total di game kelima dan menang pake poin 3-2.

Setelah sukses ngalahin Burmese, sekarang tantangan gede di depan mata buat Geek. Mereka sekarang bakal berduel sama AP Bren.

Salah satu perwakilan Filipina ini udah lebih dulu pastiin diri tampil di semifinal upper bracket M5. Bren punya hak buat melangkah ke fase itu setelah berhasil menggebuk wakil Kamboja, See You Soon, dengan skor 3-1.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Erpang resmi undur diri dari  kursi kepelatihan Geek Fam, hal itu tentu saja mengejutkan banyak orang. Geek Fam, salah satu tim Mobile...

Mobile Legends

iSports.id – Dlar, salah satu pemain veteran Mobile Legends asal Filipina, telah resmi bergabung dengan tim asal Myanmar, Burmese Ghouls. Keputusan ini mengejutkan banyak...

Esports

Isports.id – Tuntasnya perhelatan akbar M5 World Championship pada bulan lalu ternyata menyimpan sejumlah cerita sampai saat ini termasuk FlapTzy. Ya, sosok antagonis dalam...

Esports

iSports.id – Lagi-lagi Moonton mengapresiasi kehadiran penggemarnya, karena M5 cetak sejarah dengan penonton terbanyak mencapai 5 juta lebih. Laga itu yang mempertemukan partai puncak...