Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Geek Fam ID Tumbang oleh Home Bois di M5

Geek Fam ID Tumbang oleh Home Bois di M5

iSports.id – Secara mengejutkan pasukan tim Indonesia, Geek Fam ID tumbang oleh Home Bois dalam pergelaran perdana M5 World Championship.

Pada arena pertarungan seru Fase Grup MLBB M5 World Championship 2023 Hari ke-1.

Home Bois meraih kemenangan gemilang setelah mengatasi pasukan tangguh Geek Fam ID dalam pertarungan sengit best-of-three (BO3) dengan skor 2-0 yang menggetarkan.

Geek Fam ID Tumbang oleh Home Bois di M5

Pada laga pertama, Geek Fam menggebrak dengan keunggulan menggunakan hero Bruno, Nolan, Lylia, Ruby, dan Terizla.

Namun sisi lain, Home Bois melibas pertandingan dengan hero Faramis, Joy, Grock, Arlott, dan Ixia.

Awal hingga akhir, Geek Fam memimpin jalannya pertandingan, mengendalikan peta dan mengambil keuntungan dari setiap celah yang ditemui di kubu Home Bois.

Namun, seperti skenario ajaib dalam dunia gaming, Home Bois bangkit di Late game dengan comeback menggemparkan.

Saat munculnya Lord untuk yang kelima kalinya, gerakan brilian Home Bois mengamankan Lord sambil menghempaskan tiga pemain Geek Fam secara bersamaan.

Keputusan cerdas dan eksekusi luar biasa membawa Home Bois meraih kemenangan epik pada menit ke-27:27.

Masuk ke babak kedua, Geek Fam mencoba menghidupkan semangat dengan komposisi hero Joy, Brody, Terizla, Floryn, dan Lylia. Tapi, kali ini, Home Bois memimpin sejak awal.

Mereka memetik kendali peta, menekan Geek Fam tanpa henti, dan menguasai farming dengan cemerlang. Terus mengasah keunggulan, saat Lord muncul untuk yang ketiga kalinya, Home Bois tak menyia-nyiakan kesempatan berharga tersebut.

Pengambilan Lord yang taktis dan menjatuhkan satu pemain kunci Geek Fam memastikan kemenangan meyakinkan Home Bois pada menit ke-18:28.

Strategi yang matang dan eksekusi yang presisi menjadi kunci keberhasilan cemerlang Home Bois dalam game kedua.

Mampu memanfaatkan kelemahan Geek Fam, baik dalam hal positioning, pemilihan hero cerdas, maupun rotasi yang efektif, Home Bois tampil sebagai penguasa absolut di atas medan pertempuran. Cerita seru ini membuktikan bahwa dalam dunia Mobile Legends, setiap keputusan dan gerakan dapat menjadi pembeda antara kemenangan dan kekalahan.

Sehingga, kekalahan ini membuat Geek Fam melakukan evaluasi, guna untuk mendapatkan hasil yang baik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Nnael berpisah dengan Geek Fam ID dan sudah tidak bergabung bersama rekan setim dalam mengarungi MPL ID S13. Geek Fam ID telah...

Esports

Isports.id – Tuntasnya perhelatan akbar M5 World Championship pada bulan lalu ternyata menyimpan sejumlah cerita sampai saat ini termasuk FlapTzy. Ya, sosok antagonis dalam...

Esports

iSports.id – Lagi-lagi Moonton mengapresiasi kehadiran penggemarnya, karena M5 cetak sejarah dengan penonton terbanyak mencapai 5 juta lebih. Laga itu yang mempertemukan partai puncak...

Esports

Last updated on 28 Desember, 2023 iSports.id – Ada faktor penyebab kekalahan ONIC Esports dari AP Bren pada pergelaran yang telah berlangsung beberapa hari...