Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Geek Fam Juara M5: Langkah yang Harus Dilakukan Baloyskie Cs

Geek Fam juara M5

 

iSports.id – Geek Fam Juara M5 menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh penggemar Esports Indonesia.

Meraih gelar juara M5 bagi Geek Fam bukanlah tugas yang mudah. Kesuksesan ini tidak bisa diraih dengan instan. Sebuah kisah Cinderella Story dalam dunia esports mungkin akan tercipta jika hal ini dapat terwujud. Untuk meraih prestasi tersebut, Geek Fam perlu bekerja keras karena perjalanan menuju kejayaan penuh dengan tantangan.

Keberhasilan Geek Fam melaju ke M5 sendiri telah menjadi kejutan. Performa luar biasa mereka dalam MPL ID S12 membawa Baloyskie dan kawan-kawan melangkah hingga ke grand final, bahkan berhasil mengalahkan beberapa unggulan lainnya.

Meskipun dalam grand final mereka mampu tampil baik melawan ONIC Esports yang merupakan unggulan pertama, namun harapan besar terhadap Geek Fam di M5 terasa memudar. Sedikit aroma pesimisme muncul setelah melihat performa mereka di MPLI 2023.

Meskipun Geek Fam menjadi unggulan juara di turnamen tersebut, mereka tampil buruk dengan mengalami tiga kekalahan di fase grup, yang menyebabkan mereka gagal melangkah ke babak playoff. Banyak yang menilai bahwa Geek Fam tidak serius dalam menghadapi MPLI, namun hal ini kontradiktif dengan pernyataan sebelumnya dari Baloyskie yang menegaskan bahwa mereka akan sangat serius dalam turnamen tersebut.

Berikut adalah analisis Jika Geek Fam juara M5 terhadap langkah-langkah yang harus mereka tempuh.

1. Mematangkan Meta Healer

Geek Fam berhasil melaju ke grand final MPL ID S12 berkat Meta healer yang populer pada patch saat itu. Baloyskie sangat pandai memanfaatkan hero-hero tersebut. Namun, Geek Fam mengalami kesulitan setelah Meta healer yang mereka andalkan mengalami nerf pada item Flask of The Oasis di MPLI 2023.

Sebagai opsi alternatif, Geek Fam seharusnya lebih fleksibel dan mempertimbangkan untuk kembali menggunakan hero inisiator oleh Baloyskie. Meskipun demikian, mematangkan Meta healer yang telah menjadi identitas mereka sejauh ini tetap merupakan pilihan yang lebih baik. Penggunaan roamer healer seperti Mathilda dan Angela masih dapat menjadi strategi yang efektif dengan pemahaman dan setplay yang baik.

2. Mengatasi Mental dari MPLI 2023

Geek Fam harus mengatasi dampak mental dari kegagalan di MPLI 2023. Meskipun terdengar sederhana, tetapi hal ini bisa menjadi masalah serius bagi mereka. Ekspektasi tinggi terhadap Geek Fam untuk M Series pertama mereka menjadi beban tersendiri. Meskipun mereka menghadapi kegagalan di MPLI 2023, Geek Fam harus segera bangkit dan membuktikan bahwa mereka masih merupakan salah satu tim terkuat Indonesia yang dapat bersaing di M5.

Semua tim tidak akan lagi memandang remeh Geek Fam seperti sebelumnya.

3. Efek Baloyskie

Baloyskie memiliki peran krusial dalam kesuksesan Geek Fam. Dia adalah semangat, otak, dan kendali dari semua pergerakan tim. Untuk meraih gelar juara M5, Baloyskie harus tampil dalam performa terbaiknya. Dukungan dari orang-orang terdekatnya di Filipina seharusnya menjadi keuntungan besar bagi Geek Fam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Erpang resmi undur diri dari  kursi kepelatihan Geek Fam, hal itu tentu saja mengejutkan banyak orang. Geek Fam, salah satu tim Mobile...

Mobile Legends

  iSports.id – Geek Fam gugur di M5, harapan untuk meraih All Indonesian Finals di M5 pupus setelah dikalahkan oleh Blacklist International. Geek Fam,...

Esports

iSports.id – Tanpa jungler inti mereka yakni Geek Nnael, Geek Fam berhasil turunkan Burmese Gouls dalam low bracket pada M5 World Championship. Geek Fam,...

Mobile Legends

iSports.id – Geek Fam lolos ke Playoff M5 World Championship? Mari simak penjelasannya di  bawah ini. Geek Fam, tim Mobile Legends: Bang Bang, tengah...