Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Gelandang Chelsea Nemanja Matic Menegaskan pada Jose Mourinho ‘Sangat’ Ingin Bergabung dengan Manchester United.

Pemain Serbia itu diperkirakan akan menyelesaikan perpindahannya senilai 40 Juta Euro ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Manchester, isports.id – Gelandang Chelsea Nemanja Matic “sangat ingin” pindah ke Manchester United, begitu kata Jose Mourinho.

Matic diperkirakan akan menyelesaikan perpindahan 40 Juta Euro-nya ke Old Trafford segera setelah unggahan dirinya mengenakan perlengkapan latihan Manchester United dengan nomor 31 yang dikosongkan oleh Bastian Schweinsteiger musim lalu – beredar di Twitter pada hari Minggu.

Ini akan menjadi kali kedua Mourinho menandatangani kontrak dengan Serbia dan akan menjadi penandatanganan klub ketiga pada musim panas, menyusul kedatangan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

MU memainkan pertandingan pra-musim terakhir mereka melawan Valerenga di Oslo pada Minggu malam, dengan Marouane Fellani, Lukaku dan Scott McTomiway mencetak gol dalam kemenangan 3-0, setelah itu Mourinho mengakui bahwa desas-desus sebelumnya yaitu sangat ingin meninggalkan Stamford Bridge.

“Saya menunggu kabar”, katanya menyusul kemenangan Norwegia.

“Saya tahu bahwa dia ingin dan sangat menginginkannya, ketika seorang pemain menginginkannya, peluangnya lebih besar, jauh lebih besar, jadi saya pikir kami memiliki kesempatan tapi dalam sepak bola  tunggu sampai itu menjadi resmi. Saya menolak untuk mengatakan lebih dari yang saya katakan sekarang.

Mourinho telah melihat membawa gelandang bertahan itu sebagai prioritas utamanya setelah pertahanan kuat dan serangannya, ia menginginkan seseorang yang ia tahu bisa dipercaya untuk mengerti apa yang diminta kepadanya sejak awal.

MU merasa bahwa Chelsea akan menolak melakukan kesepakatan karena pembajakan kedua tawaran mereka untuk Lukaku dari Everton dan keyakinan bahwa mereka akan memperkuat saingannya, namun kemajuan terakhir sang juara di pasar bursa pemain berarti langkah tersebut akhirnya diberi lampu hijau.

Juventus dan Internazionale juga menginginkan Matic, tapi hubungan atara Serbia dengan Mourinho berarti bahwa Old Trafford adalah pilihan pertamanya.

MU juga dikaitkan dengan pemain Monaco Fabinho untuk posisi tersebut, kendati Mourinho melihat dia lebih sebagai gelandang belakang, sementara ketertarikan mereka pada Eric Dier ada hambatan yang tak bisa diatasi setelah bertemu Tottenham Hotspur “tidak mungkin” untuk dihadapi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Bos Brighton Roberto De Zerbi akan meninggalkan klub Liga Premier dengan persetujuan bersama setelah pertandingan terakhir mereka musim ini. Ia bergabung pada...

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Sepak Bola

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...