Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Giroud Impikan Lebih Banyak Gelar Bersama Arsenal

Giroud Impikan Lebih Banyak Gelar
Olivier Giroud

Olivier Giroud Tegaskan kesetiannya bersama Arsenal hingga kontraknya berakhir. Giroud ingin lebih banyak gelar bersama Arsenal di masa mendatang.

London, isports.id – Menjawab spekulasi tentang masa depannya, Giroud menegaskan bahwa dirinya masih setia untuk membela The Gunners. Hal ini Ia ungkapkan meskipun jarang dimainkan sepanjang musim 2016/2017.

Musim ini, penyerang Aresenal ini hanya bermain sebanyak 40 kali di semua ajang dengan menyumbang hanya 16 gol. Dari semua kesempatannya turun ke lapangan hijau, Giroud hanya bermain sebagai starter sebanyak 17 kali.

Hal inilah yang membuatnya dikabarkan akan meninggalkan klub asal kota London, Inggris tersebut. Meskipun kontraknya bersama Arsenal masih tersisa hingga 2019, namun rumor kepindahannya terus bergulir.

Klub sepakbola Perancis Marseille dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa penyerang berumur 30 tahun ini. Namun Ia membantahnya seraya menyatakan kesetiannya kepada Arsenal.

“Saya belum mengetahui pendekatan dari klub Prancis, terutama klub legenda seperti Marseille. Masa depan saya di Arsenal. Kami terus melanjutkan apa yang sudah kami bangun dalam beberapa tahun,” ungkap Giroud seperti dikutip Telefoot.

Bersama Arsenal yang kembali dilatih Arsene Wenger hingga dua tahun ke depan, Giroud memimpikan lebih banyak gelar. Terlebih klub yang Ia bela saat ini baru saja memenangkan piala FA setelah mengalahkan Chelsea di partai final.

“Sekarang, kami harus menjadi kandidat juara Premier League: itu merupakan tujuan saya, tujuan kami,” jelas Giroud.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City sukses tuntaskan misi mengamankan poin penuh di kandang Tottenham Hotspur dan merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League. Dua gol...

Berita Olahraga

iSports.id — Akankah musim depan menjadi babak baru bagi striker AC Milan, yang menjadi pemenang Piala Dunia 2018, Olivier Giroud? Melansir dari laman resmi...

Liga Inggris

iSports.id — Musim 2023/24 Liga Premier Inggris tinggal menyisakan 1 pekan pertandingan lagi, dengan satu laga tunda. Enam klub akan saling berhadapan pada tanggal...