Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Griezmann Ngebet Dijual ke MU

Griezmann Ngebet Dijual ke MU
Griezmann telah bertemu dengan manajemen Atletico. Lewat pertemuan tersebut, Griezmann mengaku ingin hengkang.

Manchester United mendapatkan kabar baik dalam bursa transfer musim panas 2017. Bidikan mereka, Antoine Griezmann, ingin dijual oleh klubnya, Atletico Madrid. Namun Atletico tak mau begitu saja melepas Griezmann ke MU.

Madrid, isports.id – Dilansir Daily Mirror, Griezmann telah bertemu dengan manajemen Atletico. Lewat pertemuan tersebut, Griezmann mengaku ingin hengkang.

Kondisi ini tentunya membuat tugas MU menjadi lebih mudah. Manajemen Setan Merah setidaknya harus mencapai kesepakatan personal terlebih dulu dengan Griezmann.

Baru setelahnya, mereka bertemu dengan kubu Atletico demi membahas teknis transfer bomber berusia 26 tahun tersebut.

“Griezmann akan bertahan.”

Kesepakatan personal dengan Griezmann diprediksi mudah didapatkan MU. Hanya saja, untuk negosiasi dengan pihak Atletico, MU bakal menemui kesulitan.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, sebelumnya sudah menegaskan tak mau melepas Griezmann. Cerezo bahkan menyatakan Griezmann dipastikan tetap berseragam Los Rojiblancos musim depan.

“Bukan di Vicente Calderon, tapi ikut pindah ke Wanda Metropolitano,” tutup Cerezo mengutip laman Marca.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id — Robert Lewandowski mencetak hat-trick di babak kedua untuk membawa Barcelona meraih kemenangan menghibur 4-2 atas 10 pemain Valencia. Pertandingan ini terjadi pada...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Sepak Bola

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...