Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Hadji Memilih Bertahan di Blacklist, Ini Alasannya

Hadji akan Merapat ke EVOS Legends

 

iSports.id – Hadji adalah salah satu pemain Mobile Legends yang paling dicari oleh banyak tim. Ia memiliki skill, pengalaman, dan prestasi yang luar biasa di kancah internasional. Ia pernah menjadi juara M3 World Championship bersama Blacklist International, dan juga juara MPL Philippines Season 10.

Namun, di musim ini, dia memilih untuk tetap setia dengan Blacklist, meski ia mendapat tawaran mewah dari tim lain. Apa alasan Hadji bertahan di Blacklist?

Hadji masih punya kontrak dengan Blacklist

Salah satu alasan Hadji bertahan di Blacklist adalah karena ia masih memiliki kontrak dengan tim tersebut. dia bergabung dengan Blacklist pada pertengahan 2021, setelah ia keluar dari Omega Esports. Ia pun menandatangani kontrak dengan Blacklist untuk beberapa musim ke depan.

“Pertama, saya masih punya kontrak bersama Blacklist, tetapi mereka tetap bersedia untuk melakukan buy out agar kontrak saya berakhir,” ucapnya.

Hadji Belum Siap Bermain di Negara Lain

Alasan lain ia bertahan di Blacklist adalah karena ia belum siap untuk bermain di negara lain, meski gajinya besar. Hadji mengaku bahwa ia masih ingin bermain di Filipina, bersama teman-temannya di Blacklist.

“Saya pikir, alasan utamanya adalah saya belum siap untuk bermain di negara lain, meski gajinya besar. Saya masih ingin bermain di Filipina, bersama teman-teman saya di Blacklist,” kata Hadji.

Mau menikmati peran barunya di Blacklist

Alasan ketiga Hadji bertahan di Blacklist adalah karena ia menikmati peran barunya di tim tersebut. Ia yang dulu bermain sebagai jungler, kini bermain sebagai roamer atau support. Ia pun bisa memperlihatkan kemampuan dan fleksibilitasnya dengan menggunakan berbagai hero.

“Hal ini disebabkan oleh hero pool yang ia miliki dapat memperluas pilihan kami dalam draft hero dan ia merupakan seorang core bersama tim lamanya sebelum gabung Blacklist International. Kini ia menjadi seorang support,” ujar Robin, pelatih Blacklist.

Ingin membawa Blacklist ke tingkat lebih tinggi

Alasan keempat Hadji bertahan di Blacklist adalah karena ia ingin membawa timnya ke tingkat lebih tinggi. Ia memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar juara dunia, dan juga meraih gelar juara regional lainnya. Ia pun percaya bahwa Blacklist memiliki potensi untuk menjadi tim terbaik di dunia.

“Saya ingin membawa Blacklist ke tingkat lebih tinggi. Saya ingin mempertahankan gelar juara dunia, dan juga meraih gelar juara regional lainnya. Yakin bahwa Blacklist memiliki potensi untuk menjadi tim terbaik di dunia,” ungkapnya.

Itulah alasan Hadji bertahan di Blacklist, meski mendapat tawaran mewah dari tim lain. dia adalah pemain yang loyal, profesional, dan berbakat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenai dari susunan daftar roster pemain Blacklist International pada MPL PH S13 untuk musim ini. Setelah mengumumkan...

Mobile Legends

iSports.id – Kelra, salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Filipina, baru saja mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan ONIC PH untuk mengikuti MPL...

Mobile Legends

iSports.id – Benarkah Hadji akan merapat ke EVOS Legends, meskipun pemain tersebut masih bersama dengan tim Blacklist International. Dalam unggahan konten dari Bon Chan...

Mobile Legends

  iSports.id – Atasi hero healer ala Blacklist dengan 2 trik ini, jangan takut! Melawan hero healer dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ternyata...