Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Versi Penggemar

Kane menjadi pemain terbaik
Harry Kane

LONDON – Harry Kane jadi pemain terbaik liga Inggris versi penggemar. Hal ini berbeda dengan hasil pilihan pemain dan para jurnalis yang menunjuk N’Golo Kante sebagai pemain terbaik.

Kante dipilih menjadi pemain liga Inggris terbaik karena berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris. Asosiasi Pesepakbola Inggris (PFA) maupun Asosiasi Jurnalis Inggris (FWA) sepakat menunjuk pemain tengah berkebangsaan Perancis tersebut.

Meski baru pindah dari Leicester City, Kante langsung jadi pilihan utama Antonio Conte dan merupakan pemain kunci The Blues. Ini mengulang sukses Kante saat membawa Leicester jadi juara liga musim lalu. Ia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris oleh otoritas resmi Premier League.

Berbeda dengan ketiga lembaga tersebut, para penggemar memilih Kane jadi pemain terbaik di Liga Inggris. Selain berhasil mengantar klub berjuluk The Lilywhites finish di posisi kedua di klasemen, Ia juga berhasil membukukan 29 gol dalam satu musim. Dirinya sukses menjadi peraih topskor di liga Inggris.

Dari 49 ribu pemilih, Kane mendapatkan suara paling banyak yakni 16.378 suara. Sementara penyerang Totenham Hotspur tersebut mengungguli Kante yang meraih suara 13.515 suara. Posisi ketiga dihuni Eden Hazard yang juga membela Chelsea dengan raihan 8.412 suara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Kapten Inggris Harry Kane mengatakan tidak perlu panik atas awal yang lambat bagi The Three Lions di Euro 2024. Pernyataan itu muncul...

Sepak Bola

iSports.id — Tokoh-tokoh senior di Anfield mengakui bahwa pasar sedang sulit, dengan klub-klub besar lainnya seperti Bayern Munich dan Barcelona juga kesulitan menemukan manajer...

Berita Olahraga

iSports.id — Pencarian panjang Bayern Munchen untuk mengisi posisi pelatih kepala yang kosong telah berakhir. Klub raksasa Jerman yang gagal meraih gelar musim ini...

Liga Inggris

iSports.id — Jurgen Klopp telah menyebutkan tiga pemain yang akan direkrut Liverpool jika mereka memiliki dana transfer tak terbatas. Klopp sendiri memang menghabiskan banyak...