Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke 35

AS Roma, Napoli, dan Lazio berhasil menang dengan meyakinkan

Pada pekan 35 ini semua tim papan atas berhasil meraih tiga angka kecuali Juventus yang bermain imbang dengan Torino, peringkat ketiga Napoli secara meyakinkan berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1, selanjutnya runner up sementara AS Roma juga menang telak 4-1 saat bertandang ke markas AC Milan, dan peringkat empat saat ini Lazio juga meraih kemenangan fantastis atas Sampdoria dengan skor yang cukup mencolok yakni 7-3.

AC Milan melanjutkan permainan buruk setelah menderita kekalahan dalam dua kali berturut-turut, di hancurkan AS Roma dengan skor 1-4 apabila Gianluigi Donnarumma tidak menyelematkan beberapa peluang dari Radja Nainggolan maupun Diego Perotti.

Seperti di lansir Mediaset Premium, pelaih AC Milan Vicenzo Montella mengatakan. “Mari kita lihat di sini, Roma lebih unggul dari Milan sebagai unit tim, sebagai individu di lapangan dan sebagai pelatih di bangku cadangan. Ada banyak alasan untuk penampilan malam ini, tapi bukan kebugaran fisik dan tidak tekad. Ada banyak pemain muda di sini, ekspektasi berkembang menjelang akhir kampanye dan itu bisa memberi tekanan lebih besar di bahu mereka”

Dari hasil-hasil ini membuat persaingan di zona Liga Europa akan semakin memanas hingga akhir musim nanti, karena tim-tim yang berada di posisi lima, enam, tujuh dan delapan tidak ada yang berhasil meraih poin penuh.

Itu membuat persaingan antara Atalanta, AC Milan, Inter Milan dan Fiorentina akan semakin baku hantam hingga akhir musim ini, klub harus berkonsentrasi agar dapat mengakhiri klasemen di posisi zona Liga Europa.

Berikut hasil lengkap Liga Italia pekan 35

Sabtu, 06 Mei 2017:
Napoli vs Cagliari : 3-1 (Dries Martens 2′ 49′, Lorenzo Insigne 67′; Diego Farias 90’+)

Minggu, 07 Mei 2017:
Juventus vs Torino : 1-1 (Adem Ljajic 52′; Gonzalo Higuain 90’+)
Udinese vs Atalanta :1-1 (Stipe Perica 53′ ; Bryan Cristante 43′)
Empoli vs Bologna : 3-1 (Daniele Croce 4′, Manuel Pasqual 38′, Andrea Costa 47′; Simone Verdi 11′)
Pescara vs Crotone : 0-1 (Aleksandar Tonev 71′)
Sassuolo vs Fiorentina : 2-2 (Matteo Politano 74′[p], Pietro Iemmello 85′; Federico Chiesa 37′, Federico Bernardeschi 90’+)
Genoa vs Inter : 1-0 (Goran Pandev 70′)
Chievo vs Palermo : 1-1 (Sergio Pellissier 67′; Edoardo Goldaniga 88′)
Lazio vs Sampdoria : 7-3 (Balde Diao Keita 2′, Ciro Immobile 19′[p] 70′, Wesley Hoedt 36′, Felipe Anderson 38′[p], Stefan de Vrij 45’+, Senad Lulic 65′; Karol Linetty 32′, Fabio Quagliarella 72′ 90’+[p])

Senin, 08 Mei 2017:
Milan vs Roma : 1-4 : (Mario Pasalic 76′; Edin Dzeko 8′ 28′, Stephan El Shaarawy 78′, Daniele De Rossi 87′[p])

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Akankah musim depan menjadi babak baru bagi striker AC Milan, yang menjadi pemenang Piala Dunia 2018, Olivier Giroud? Melansir dari laman resmi...

Berita Olahraga

iSports.id — Perjalanan Napoli untuk mendaki puncak klasemen musim 2023-2024 ini cukup terjal, berbeda dengan yang mereka alami di musim lalu. Mantan klub Diego...

Berita Olahraga

iSports.id — Roma memberikan pukulan besar pada tim kuda hitam Liga Inggris, Brighton and Hove Albion yang memimpikan gelar Liga Europa UEFA. Wakil Italia...

Sepak Bola

iSports.id – Napoli yang saat ini sedang mengalami krisis, terpaksa Walter Mazzarri pada Senin. Klub yang pernah menjadi kampung Maradona tersebut mendatangkan pengganti, yaitu...