Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liga 1 Indonesia Pekan 9

Hasil Pertandingan Liga Indonesia Pekan 9
PSM berhasil membungkam Persipura dengan skor 5-1, sedangkan Mitra Kukar juga pesta gol ke gawang PS TNI dengan hasil akhir 5-3.

Pekan ke-9 Liga 1 Indonesia menghadirkan beberapa kejutan yang menarik, antara lain adalah kemenangan perdana akhirnya diraih oleh Persiba Balikpapan atas lawannya Borneo FC, serta kekalahan telak Persipura Jayapura dari tuan rumah PSM Makassar.

Jakarta, isports.id – Klub asal ibukota, Persija Jakarta juga berhasil meraih kemenangan kandang pertamanya pada Liga 1 Indonesia atas lawan Arema FC dengan skor 2-0 pada hari Jumat (02/06). Di tempat yang berbeda, Mitra Kukar juga sukses mengalahkan tamunya PS TNI dengan skor 5-3.

Kemudian dari Makassar, tuan rumah PSM sukses menjaga posisi puncak klasemen setelah dengan sangat superior membantai Persipura Jayapura dengan skor 5-1. Sementara itu dari pulau Kalimantan, Barito Putera berhasil melumat Semen Padang FC dengan hasil akhir 3-1, sedangkan Persiba Balikpapan akhirnya bisa merasakan kemenangan pertamanya setelah sukses mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2.

Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija menegaskan. Persiba Balikpapan pantas menang pada pertandingan tersebut, karena pemain telah memperlihatkan daya juang yang luar biasa. Kemenangan menjadi spesial, karena diperoleh di hadapan pendukung.

“Kemenangan lawan Borneo adalah pencapaian yang luar biasa, karena Borneo adalah salah satu tim yang bagus di Indonesia. Kami layak untuk menang. Ini kemenangan untuk fans, kami memberikan tiga poin untuk fans.”

Sementara itu Persela Lamongan sukses menggasak Sriwijaya FC dengan skor 2-1, sedangkan Madura United berhasil mengamankan tiga angka setelah menungguli Persegres Gresik United dengan skor 3-2.

Dan hasil buruk harus diterima Perseru Serui yang menyerah dengan skor 1-3 dari Bali United, lalu ada Bhayangkara FC yang sukses melumat Persib Bandung dengan hasil akhir 2-0.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga 1 Indonesia pekan 9.

Kamis, 01 Juni 2017
Persela Lamongan vs Srwijaya FC : 2-1 (Samsul Arif Munip 63′[p], Aang Suparman 71′; Beto Goncalves 58′)

Madura United vs Persegres Gresik United : 3-2 (Boubacar Sanogo 13′, Fandi Eko Utomo 17′, Bayu Gatra Sanggiawan 59′; Arsyad Yusgiantoro 18′ 74′)

Jumat, 02 Juni 2017
Mitra Kukar vs PS TNI : 5-3 (Mohamed Sissoko 35′ 45’+, Oh-In Kyun 46′, Jorge Gotor 49′, Anindito Wahyu Erminarno 81′; Elio Martins 20′[p] 64′, Facundo Talin 88′)

Persija Jakarta vs Arema FC : 2-0 (Bruno Lopes 23′, Rohit Chand 29′)

Sabtu, 03 Juni 2017
Persiba Balikpapan vs Borneo FC : 3-2 (Masahito Noto 14′, Marlon Silva 22′, Bijahil Chalwa 90’+; Terens Puhiri 56′, Lerby Eliandry 67′)

Barito Putera vs Semen Padang FC : 3-1 (Ambrizal 41′, Rizky Rizal Ripora 68′, Matias Cordoba 79′; Vendry Mofu 21′)

PSM Makassar vs Persipura Jayapura : 5-1 (Reinaldo 7′ 64′, Marc Klok 32′ 58′, Wiljan Pluim 55′; Addison Alves 70′)

Minggu, 04 Juni 2017
Perseru Serui vs Bali United : 1-3 (Silvio Escobar 55′; Sylvano Comvalius 6′ 12′, Irfan Bachdim 86′)

Bhayangkara FC vs Persib Bandung : 2-0 (Paulo Sergio 27′, Ilham Udin Armaiyn 82′)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Sosok Sergio Farias kandidat kuat untuk jadi pelatih Persija Jakarta musim ini, setelah Thomas Doll hengkang dari klub tersebut. Sergio Farias, seorang...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll resmi tinggalkan Persija Jakarta untuk musim ini dari Liga 1, meskipun kontraknya masih ada bersama klub. Kabar mengejutkan datang dari...

Berita Olahraga

iSports.id – Wiljan Pluim resmi pensiun dari jagat sepakbola, ia adalah pemain asing yang cukup lama berkarir menjadi pemain sepakbola Liga 1. Dunia sepak...

Berita Olahraga

iSports.id — Persib Bandung menjadi klub pertama yang menjuarai BRI Liga 1 Indonesia dengan pelatih asing. Ini merupakan prestasi yang gemilang bagi sang manajer...