Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke 37

Kemenangan atas West Bromwich Albion membuat poin Chelsea tidak akan terkejar lagi oleh Tottenham Hotspur

Chelsea akhirnya resmi menjadi kampiun Liga Inggris 2016/2017 setelah sukses mengalahkan West Bromwich Albion dengan hasil akhir 1-0.

Gol tunggal Chelsea di cetak oleh Michy Batshuayi di menit 82, berkat gol tersebut Chelsea sudah di pastikan meraih gelar juara karena poin mereka sudah tidak mungkin lagi dapat di kejar oleh Tottenham Hotspur.

Seperti di kutip Sky Sports, gelandang Chelsea Cesc Fabregas tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. “Kami memiliki banyak peluang di babak pertama. Mungkin, kami sedikit gugup. Namun, kemudian kami punya peluang dan akhirnya Michy (Batshuayi) yang mencetak gol. Itulah sepakbola. Benar-benar sulit dipercaya.”

Sementara itu di hasil lain, Tottenham Hotspur memupuskan mimpi MU untuk kembali berada di empat besar, skor 2-1 untuk kemenangan Harry Kane dkk, membuat Red Devils harus menjuarai Liga Europa agar dapat berlaga di Liga Champions musim mendatang, MU akan berkonsentrasi menghadapi Ajax di laga final Liga Europa pada tanggal 24 Mei nanti di Stockholm.

Sedangkan Arsenal yang sukses menggasak Southampton dengan skor 4-0, namun masih harus berharap Manchester City atau Liverpool tergelincir di pekan-pekan terakhir, agar dapat mencapai posisi zona Liga Champions.

Dan pada pekan ke 37 ini juga sudah memastikan tiga tim yang akan turun kasta yaitu, Hull City, Middlesbrough, dan Sunderland. Ketiga klub tersebut harus meninggalkan kompetisi tertinggi di negeri Ratu Elizabeth ini.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke 37 :

Sabtu 13 Mei 2017
Everton vs Watford : 1-0 (Ross Barkley 56′)

West Bromwich Albion vs Chelsea : 0-1 (Michy Batshuayi 82′)

Manchester City vs Leicester City : 2-1 (David Silva 29′, Gabriel Jesus 36′[p]; Shinji Okazaki 42′)

Bournemouth vs Burnley : 2-1 (Junior Stanislas 25′, Joshua King 85′; Sam Vokes 83′)

Middlesbrough vs Southampton : 1-2 (Patrick Bamford 72′; Jay Rodriguez 42′, Nathan Redmond 57′)

Sunderland vs Swansea City : 0-2 (Fernando Llorente 9′, Kyle Naughton 45’+)

Stoke City vs Arsenal : 1-4 (Peter Crouch 67′; Olivier Giroud 42′ 80′, Mesut Oezil 55′, Alex Sanchez 76′)

Minggu 14 Mei 2017
Crystal Palace vs Hull City : 4-0 (Wilfried Zaha 3′, Christian Benteke 34′, Luka Milivojevic 85′[p], Patrick van Aanholt 90’+)

West Ham United vs Liverpool : 0-4 (Daniel Sturridge 35′, Philippe Coutinho 57′ 61′, Divock Origi 76′)

Tottenham Hotspur vs Manchester United : 2-1 (Victor Wanyama 6′, Harry Kane 48′; Wayne Rooney 71′)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id — Bos Brighton Roberto De Zerbi akan meninggalkan klub Liga Premier dengan persetujuan bersama setelah pertandingan terakhir mereka musim ini. Ia bergabung pada...

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...