Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke 38

Liga Inggris
Sementara itu Tottenham mengisi posisi kedua disusul Manchester City dan Liverpool

Banyak tim Liga Inggris yang bermain tanpa tekanan pada pekan pamungkas kemarin Minggu (21/05), hal tersebut dikarenakan banyak tim yang sudah tidak berpengaruh terhadap peringkatnya, pada pekan terakhir ini persaingan yang tersisa hanya tinggal perebutan tiket menuju Liga Champions.

Sang kampiun Chelsea sukses menang besar atas juru kunci Sunderland dengan skor 5-1, runner up musim ini Tottenham Hotspur juga berhasil menang besar atas lawan yang juga terdegradasi yakni Hull City dengan skor yang sangat fantastis 7-1 kemenangan ini sekaligus mencatatkan striker mereka Harry Kane meraih gelar top skor.

Mengutip laman BBC, pelatih Tottenham Hotspur bangga atas pencapaian yang diraih oleh anak asuhnya. “Saya sedikit kecewa karena saya pikir Hugo (Lloris) layak mendapatkan sarung tangan emas. Untuk Harry (Kane), 30 pertandingan dan 29 gol sungguh luar biasa. Gelar top skorer lagi. Ini merupakan pencapaian besar dan itu membantu tim untuk bermain bagus dan meraih posisi kedua.”

Sementara posisi tempat ketiga dan keempat yang diperebutkan oleh tiga tim akhirnya diperoleh Manchester City dan Liverpool, sedangkan Arsenal harus puas menempati posisi kelima, dan ini menjadi ajang Liga Europa untuk pertama kalinya bagi Arsenal, untuk jatah Liga Europa selanjutnya didapatkan oleh Manchester United dan Everton.

Sedangkan untuk tim yang harus meninggalkan kompetisi paling elite Liga Inggris adalah, Hull City, Middlesbrough, dan Sunderland. Ketiga tim tersebut harus merelakan tempatnya Liga Inggris alias terdegradasi dari ajang tertinggi di negeri Ratu Elizabeth.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris pekan ke 38.

Minggu, 21 Mei 2017

Arsenal vs Everton : 3-1 (Hector Bellerin 8′, Alexis Sanchez 27′, Aaron Ramsey 90’+; Romelu Lukaku 58′[p])

Burnley vs West Ham United : 1-2 (Sam Vokes 23′; Sofiane Feghouli 27′, Andre Ayew 72′)

Chelsea vs Sunderland : 5-1 (Willian 8′, Eden Hazard 61′, Pedro Rodriguez 77′, Michy Batshuayi 90′ 90’+; Javier Manquillo 3′)

Hull City vs Tottenham Hotspur : 1-7 (Sam Clucas 66′, Harry Kane 11′ 13′ 72′, Delle Alli 45’+, Victor Wanyama 69′, Ben Davies 84′, Toby Alderweireld 87′)

Leicester City vs AFC Bournemouth : 1-1 (Jamie Vardy 51′; Junior Stanislas 1′)

Liverpool vs Middlesbrough : 3-0 (Georginio Wijnaldum 45’+, Philippe Coutinho 51′, Adam Lallana 56′)

Manchester United vs Crystal Palace : 2-0 (Josh Harrop 15′, Paul Pogba 19′)

Southampton vs Stoke City : 0-1 (Peter Crouch 60′)

Swansea City vs West Bromwich Albion : 2-1 (Jordan Ayew 72′, fernando Llorente 86′; Jonny Evans 33′)

Watford vs Manchester City : 0-5 (Vincent Kompany 5′,Sergio Aguero 23′ 36′, Fernandinho 51′, Gabriel Jesus 58′)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Manchester City mengalami malam yang cukup menegangkan di Etihad Stadium saat menjamu Brentford pada pekan laga ke-18 Liga Premier Inggris yang tertunda....

Berita Olahraga

iSports.id – Brighton mengalahkan Crystal Palace dengan penampilan brilian di babak pertama saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 atas rival mereka. Di mana pertandingan tersebut...

Berita Olahraga

iSports.id – Usai mengalami cidera pada beberapa Minggu lalu, Erling Haaland pulih dari cidera dan siap melawan Burnley pada pekan ini. Sebelum pertandingan kandang...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah perpindahan bek Tottenham Hotspur, Eric Dier ke Bayern Munich, para fans kedua klub mulai ramai memperbincangkannya. Perpindahan pada pertengahan musim 23/24...