Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke 37

Hasil pertandingan Liga Italia
Persaingan perebutan peringkat kedua antara AS Roma dan Napoli akan semakin menarik hingga pekan terakhir nanti

Pekan ke 37 Liga Italia menjadi pekan yang berkesan bagi Juventus, karena Si Nyonya Tua berhasil memastikan gelar juara Liga Italia setelah mengalahkan Crotone dengan skor 3-0, dalam enam musim terakhir Juventus selalu meraih gelar tanpa tersaingi oleh konstestan lainnya.

Seperti dikutip Mediaset Premium, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan. “Pertama-tama, kami harus memuji para pemain yang telah mendapatkan enam gelar liga terakhir karena mereka termasuk legenda.”

Sementara persaingan perebutan menuju peringkat kedua masih akan saling baku hantam hingga pekan terakhir, AS Roma dan Napoli sukses memenangka laga dengan skor yang meyakinkan. AS Roma sukses menjinakkan Chievo, sedangkan Napoli dengan mudah meraih kemenangan atas lawan berat Fiorentina.

Sedangkan untuk jatah tiket Liga Europa sudah dipastikan milik Lazio, Atalanta, dan AC Milan. Nasib kurang beruntung dialami Fiorentina, pada musim sebelum-sebelumnya tim ini selalu lolos ke kompetisi Eropa, tetapi musim ini mereka harus absen.

Untuk zona degradasi masih akan diperebutkan oleh dua tim yakni, Empoli dan Crotone, kedua tim ini akan berjuang semaksimal mungkin untuk bertahan di kompetisi tertinggi Liga Italia, saat ini Crotone berada di posisi 18 dan Empoli menempati urutan 17, selisih poin mereka hanya terpaut satu angka.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia pekan 37.

Sabtu, 20 Mei 2017
Chievo vs AS Roma : 3-5 (Lucas Nahuel Castro 15′, Roberto Inglese 37′ 86′; Stephan El Shaarawy 28′ 58′, Mohamed Salah 42′ 76′, Edin Dzeko 83′)

Minggu, 21 Mei 2017
Napoli vs Fiorentina : 4-1 (Kalidou Koulibaly 8′, Lorenzo Insigne 36′, Dries Martens 57′ 64′; Josep Ilicic 60′)

AC Milan vs Bologna : 3-0 (Gerard Deulofeu 69′, Keisuke Honda 73′, Gianluca Lapadula 90’+)

Empoli vs Atalanta : 0-1 (Alejandro Gomez 13′)

Genoa vs Torino : 2-1 (Luca Rigoni 32′, Giovanni Simeone 54′; Adem Ljajic 89′)

Juventus vs Crotone : 3-0 (Mario Mandzukic 12′, Paulo Dybala 39, Alex Sandro 83′)

Sassuolo vs Cagliari : 6-2 (Francesco Magnanelli 7′, Domenico Berardi 12′, Matteo Politano 13′, Marco Borriello 34′[og], Pietro Iemmello 56′[p], Alessandro Matri 90’+; Marco Sau 25′, Artur Ionita 60′)

Udinese vs Sampdoria : 1-1 (Cyril Thereau 5′; Luis Muriel 64′[p])

Senin, 22 Mei 2017
Lazio vs Inter Milan : 1-3 (Balde Diao Keita 18′[p]; Marco Andreolli 31′, Wesley Hoedt 37′[og], Eder 74′)

Selasa, 23 Mei 2017
Pescara vs Palermo : 2-0 (Robert Muric 15′, Alexandru Mitrita 87′)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Napoli yang saat ini sedang mengalami krisis, terpaksa Walter Mazzarri pada Senin. Klub yang pernah menjadi kampung Maradona tersebut mendatangkan pengganti, yaitu...

Sepak Bola

Isports.id – Bek legendaris asal Italia yakni Leonardo Bonucci bersiap untuk memulai petualangan baru dalam karir bermainnya. Mantan pemain timnas ini secara mengejutkan mengakhiri...

Berita Olahraga

Isports.id – Klub raksasa asal Italia yakni AC Milan mulai menambah amunisinya pada bursa transfer musim dingin 2023/24 kali ini. Skuad asuhan pelatih Stefano...

Liga Italia

Isports.id – Rumor terdepaknya Stefano Pioli dari kursi kepelatihan klub AC Milan kian mendekati kenyataan dengan beberapa nama pengganti mulai mencuat. Hal ini tidak...