Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hasil Piala Konfederasi, Australia dan Kamerun Jaga Asa

Hasil Piala Konfederasi, Australia dan Kamerun Jaga Asa
Mark Miligan menyelematkan Australia dari kekalahan setelah berhasil mencetak gol lewat titik putih.

Tim nasional Australia dan Kamerun sama-sama masih mempunyai harapan untuk lolos ke babak berikutnya di Piala Konfederasi 2017 setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1 pada, Kamis, (22/7).

Saint Petersburg, isports.id – Berkat hasil tersebut, kedua tim memiliki poin 1 dari dua pertandingan yang sudah dijalani, sementara Jerman dan Chile berada di atas mereka dengan raihan 4 poin.

Pada pertandingan ini, Kamerun bermain cukup efisien. Meskipun kalah dalam penguasaan bola, tetapi Les Lions Indomptables mampu melesakkan tiga kali tembakan ke arah gawang lawan.

Sedangkan Australia hanya dapat dua kesempatan shots on target dari lima kali usaha yang mereka punya.

“Kamerun berhasil memecah kebuntuan pada menit-menit akhir babak pertama lewat Andre Anguissa. Menerima umpan panjang Michael Ngaedui-Ngadjui, gelandang berusia 21 tahun ini sukses membobol gawang Australia yang dikawal Matthew Ryan.”

Seusai turun minum, tepatnya pada menit ke-60, Kamerun diganjar hukuman penalti oleh wasit setelah pemain Australia, Alex Gersbach dilanggar oleh Ernest Mabouka. Mark Milligan sukses melakukan tugas dengan sempurna yang membuat skor menjadi imbang.

Walaupun di sisa pertandingan kedua kesebelasan saling melancarkan serangan, akan tetapi hingga wasit meniup peluit panjang skor 1-1 menjadi hasil akhir pada laga ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Shin Tae Yong puji penampilan anak asuhnya yang bermain sangat baik ketika menjamu Australia dalam lanjutan Piala Asia 2023. Pada pertandingan babak...

Berita Olahraga

iSports.id – Pemain bertahan timnas Indonesia, Sandy Walsh siap berikan terbaik dan tampil habis-habisan jelang menghadapi Australia. Timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung pada...

Sepak Bola Dunia

isports.id – Mesir mengalahkan tuan rumah Piala Afrika 2022, Kamerun hari ini (4/2/2022) pada pukul 2 dini hari WIB. Bertanding tanpa gol sepanjang 120+1...

Sepak Bola

isports.id – Tim raksasa dalam gelaran Piala Asia Wanita 2022, The Matildas, Australia gugur di babak perempat final melawan Korea Selatan, Kemarin (30/1/2022). Sempat...