Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hazard Puji Taktik Conte Musim Ini

Hazard
Eden Hazard ketika mencetak gol

Eden Hazard memberikan pujian kepada pelatihnya Antonio Conte. Menurutnya taktik yang digunakan sang manajer membuat Chelsea mampu menjuarai Premier League musim ini.

London, isports.id – Pemain nasional Belgia ini menjadi bagian dalam kesuksesan Chelsea musim 2016/2017. Hazard sendiri bahkan mampu mendapatkan performa terbaiknya di bawah kepemimpinan Conte.

Arsitek berpaspor Italia tersebut kerap menggunakan formasi tiga bek. Hal ini dianggap berperan penting bagi The Blues dalam menjuarai Premier League. Chelsea memenangkan 30 dari total 38 pertandingan dalam satu musim.

Musim lalu, Hazard kehilangan tajinya di lapangan hijau. Pemain yang terkenal garang dan lincah tersebut seolah kehilangan motivasinya sebagai pemain bola. Musim lalu, Chelsea hanya menampati urutan kesepuluh di klasemen.

“Saya mulai bermain lebih ke tengah, seperti pemain nomor 10. Alonso ada di dekat saya, jadi dia bisa membantu ketika kami tidak mendapat bola, seperti Kante, Matic, dan Fabregas. Sistem baru ini membantu kami karena kami punya pemain yang cocok dengan formasi ini,” kata Hazard.

Menurutnya Conte memerintahkan dirinya untuk lebih bekerjasama dengan Diego Costa. Berkat kerjasama yang brilian, keduanya menjadi padu dalam setiap pertandingan. Kedua pemain saling berganti dalam memberikan umpan dan gol.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...

Sepak Bola

iSports.id — Erik ten Hag memberikan pujian kepada Jadon Sancho usai penampilannya bersama Borussia Dortmund di babak semifinal Liga Champions yang mengesankan. Ia mengatakan...

Berita Olahraga

iSports.id — Pihak eksekutif Liga Premier Inggris baru-baru ini mengatakan proses sanksi akan segera berlaku untuk klub Everton. Sebelum itu, The Magpies sempat mengajukan...