Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ibrahimovic Tegaskan Tidak Ingin Pensiun

Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan dirinya masih ingin bermain di level internasional musim depan.

Manchester, isports.id – Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, pemain asal Swedia tersebut menunjukkan tekadnya tersebut. Cedera membuat Ibra didepak dari Manchester United. Tapi mantan pemain PSG tersebut belum menyerah dan menegaskan akan main lagi musim depan.

Performa Ibra di akhir musim dengan torehan 28 gol dari 41 pertandingan di seluruh kompetisi, jelas striker Swedia itu punya kontribusi besar untuk ‘Setan Merah’. Buktinya tiga trofi berhasil diraih yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa, di mana Ia mencetak dua gol dari tiga laga itu.

Sayang, cedera ligamen lutut parah saat melawan Anderlecht di leg kedua perempatfinal Liga Europa, bulan April silam, membuat MU berpikir ulang lagi dan memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Di umur yang sudah menginjak 35 tahun, Ia diyakini MU tidak akan bisa produktif lagi setelah mengalami cedera tersebut. Apalagi Ibrahimovic baru bisa bermain lagi paling cepat Januari 2018 mendatang.

Menyikapi keputusan MU tersebut, sang pemain pada Sabtu (10/6) lewat akun instagram-nya seperti menyindir keputusan mantan klubnya tersebut. Dalam video yang jadi viral di media sosial itu, Ibrahimovic menyingkap selimut yang menutup kakinya dan ternyata tengah menggunakan sepatu bola.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Bos Brighton Roberto De Zerbi akan meninggalkan klub Liga Premier dengan persetujuan bersama setelah pertandingan terakhir mereka musim ini. Ia bergabung pada...

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...