Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Indonesia Gagal Raih Medali di Asia Championships 2017

Tumpuan terakhir Indonesia dalam ajang Badminton Asia Championships 2017 Praveen Jordan/Debby Susanto, harus terhenti di babak perempat final setelah dikalahkan oleh wakil Tiongkok Wang Yil Yu/Huang Dong Ping.

Praveen/Debby sejak awal telah bermain cukup baik, namun Smash keras pasangan Tiongkok cukup mengacaukan pertahanan Praveen/Debby.

Praveen beberapa kali melakukan pengembalian yang terlalu melebar. Pertemuan pertama Praveen/Debby dengan Wang/Huang ini pun berakhir dengan skor tipis 22-24,19-21.

Dilansir dari laman resmi PBSI, Praveen mengungkapkan dirinya dan Debby telah menerapkan pola permainan yang tepat untuk menghadapi Wang/Huang, namun sering kurang konsisten. Debby menambahkan bahwa lawannya adalah pemain yang memiliki pertahanan yang sulit untuk ditembus bahkan ketikan bermain reli.

Kekalahan Praveen/Debby ini pun mengapus harapan Indonesia untuk meraih medali emas setelah pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi harus angkat koper setelah berhadapan dengan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak kedua yang berakhir dengan skor 15-21, 15-21.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Kesebelasan Timnas Indonesia U-23 dalam hitungan jam akan menghadapi Tim Nasional Uzbekistan U-23 dalam fase semifinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan seru...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah tampil ciamik pada laga perdana bersama timnas Indonesia, Thom Haye mulai jadi incaran klub Eropa untuk musim ini. Pemain naturalisasi Timnas...

Berita Olahraga

iSports.id – Philippe Troussier, pelatih Timnas Vietnam, tidak mau berkecil hati atas kekalahan Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Juru taktik asal Prancis itu...

PUBG Mobile

  iSports.id – Persija EVOS sukses ambil bagian untuk mencapai Grand Final dalam fase Last Chance PMGC 2023! Dengan memulai langkahnya di Last Chance...