Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Inggris: Gareth Southgate Bermasalah dengan Jack Grealish

Inggris
Gareth Southgate dan Jack Grealish | foto: Dailysports.net

iSports.id — Pada hari Kamis, Timnas Inggris yang memiliki julukan The Three Lions atau “Tiga Singa” bermain dengan hasil imbang 1-1 melawan Denmark. Hasil yang mengecewakan tersebut hanya beberapa hari setelah menang dramatis 1-0 atas Serbia.

Timnas Inggris memasuki turnamen sebagai tim favorit para penggemar. Meskipun saat ini mereka tetap berada di puncak Grup C setelah dua pertandingan, penampilan mereka tidak cukup memuaskan. Mereka masih tertinggal dari Jerman dan Portugal dengan 6 poin.

Baca juga: Georgia Imbang 1-1 Lawan Ceko, Keduanya Saling ‘Ngotot’

Timnas Inggris di bawah asuhan pelatih Gareth Southgate saat ini benar-benar memerlukan peningkatan yang signifikan agar bisa sukses di babak grup. Kurangnya semangat dari internal tim tentu saja memicu diskusi tentang mereka yang tidak dimasukkan dalam skuad.

Konflik yang Terjadi di Kubu Timnas Inggris

Dalam buletinnya, penulis independen Miguel Delaney melaporkan bahwa semakin banyak pemain Inggris mulai membahas kelalaian bintang Manchester City Jack Grealish. Mereka menganggap pemain bintang Inggris tersebut melakukan banyak kesalahan dalam tim. 

Menurut Miguel Delaney, para pemain cukup terkejut kaget saat mengetahui adanya konflik Grealish dengan Gareth Southgate. Akan tetapi, setelah dua pertandingan dramatis yang memicu kekhawatiran, ada pula yang merasa kesal dengan pelatih.

Baca juga: Portugal Menang 3-0 atas Turki, Pelatih Puji Ronaldo dan Pepe

Melansir dari laman Dayli Sports baru-baru ini, sang pelatih, Gareth Southgate mengungkapkan apa yang ia rasakan tentang Jack Grealish. Berbicara tentang keputusannya untuk mengecualikan Grealish awal bulan ini, Southgate mengungkapkannya.

Kata Gareth Southgate Tentang Jack Grealish

“Kami memiliki beberapa pemain yang bermain sangat baik sepanjang musim di liga. Dan kami merasa pemain lain memiliki musim yang lebih kuat, terutama dalam enam bulan terakhir ini.”

“Jack [Grealish] juga bisa menawarkan kami sesuatu yang berbeda, tapi ini adalah keputusan yang sulit. Kami membahasnya berulang kali secara kolektif untuk mencoba bersikap adil dan menggunakan alasan yang tepat.”

“Kami tetap pada keputusan kami, namun kami paham mungkin ada jalan lain. Para pemain mempunyai kepribadian yang hebat, rekan satu tim yang luar biasa, dan orang-orang yang hebat untuk diajak bekerja sama”.

Sumber: Daily Sports

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — UEFA saat ini tengah membuka penyelidikan terhadap salah satu pemain belakang Timnas Turki, yaitu Merih Demiral. Penyelidikan tersebut berlangsung sebab sang pemain...

Berita Olahraga

iSports.id — Rumania menjadi salah satu bintang kejutan di Euro 2024 dan mendapat ganjaran karena memuncaki Grup E. Pada babak selanjutnya, yaitu 16 besar,...

Berita Olahraga

iSports.id — Cristiano Ronaldo sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti untuk Portugal pada babak tambahan, yaitu di menit 105. Pria 39 tahun tersebut sempat meneteskan...

Berita Olahraga

iSports.id — Kylian Mbappe mencetak penalti dalam pertandingan Timnas Prancis melawan Polandia menjadi momen kembalinya setelah patah hidung. Namun, Robert Lewandowski berhasil menyeimbangkan keadaan...