Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ini Calon Pengganti John Terry di Chelsea

Calon Pengganti John Terry
John Terry dan Gary Cahill

LONDON – Gary Cahill digadang-gadang sebagai calon pengganti John Terry sebagai kapten di Chelsea.

Defender gaek Chelsea John Terry dipastikan akan hengkang akhir musim ini. Setelah 22 tahun membela The Blues, pemain berusia 36 tahun tersebut akan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya.

Usia yang sudah tidak muda lagi membuat pemain kelahiran Barking, Inggris tersebut kerap dicadangkan oleh Antonio Conte. Arsitek asal Italia tersebut lebih sering menggunakan jasa Cahill sebagai garda terakhir lini pertahanan Chelsea.

Hal inilah yang menjadi pemicu Terry untuk hengkang di akhir musim. Dirinya merasa masih cukup kompetitif sebagai pemain bola kelas dunia. Jajaran trophy yang pernah Ia dapatkan bersama klub berjuluk London Biru membuatnya merasa percaya diri.

Setelah beberapa kali ditunjuk sebagai wakil kapten, nama Cahill muncul sebagai calon pengganti Terry musim depan. Menurut berbagai sumber, Conte mengatakan Cahill mempunyai peluang besar. Namun mantan pelatih Juventus tersebut masih belum bisa berbicara lebih jauh.

“Gary adalah wakil kapten kami musim ini. Ia menyandang ban kapten setiap kali John tidak bermain. Sudah pasti gary punya peluang besar untuk menjadi kapten. Tapi sangat berbahaya untuk mulai membicarakan masa depan. Karena kami masih punya target yang perlu dicapai,” ujar Conte.

Conte berhasil membawa Chelsea keluar sebagai juara liga Premier Inggris di musim perdananya. Dirinya memang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin. Bahkan sang arsitek dikabarkan tengah diincar oleh Inter Milan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Bos Brighton Roberto De Zerbi akan meninggalkan klub Liga Premier dengan persetujuan bersama setelah pertandingan terakhir mereka musim ini. Ia bergabung pada...

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...