Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ini Dia Pemegang Hak Siar SEA Games 2017

Ini Dia Pemegang Hak Siar SEA Games 2017
Tidak hanya menyiarkan SEA Games saja, tapi menurut rencana Nexmedia juga akan menyiarkan tayangan sepakbola Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Champions pada musim 2017/2018. (Foto : Nexmedia).

Salah satu produk televisi berlangganan, Nexmedia mengumumkan bahwa mereka akan menjadi pemegang hak siar tunggal pada gelaran SEA Games 2017 di Malaysia yang akan mulai pada 14 Agustus dan akan berakhir 31 Agustus.

Jakarta, isports.id – Selain menayangkan seluruh pertandingan cabang olahraga SEA Games, Nexmedia juga kabarnya akan menyiarkan pertandingan kompetisi sepakbola Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Champions di beberapa channel khusus olahraga.

Untuk SEA Games, kabarnya akan disiarkan oleh channel Nex Sea Games. Dan untuk laga-laga sepakbola Eropa bisa disaksikan pada channel BeIN Sports 1, BeIN Sports 2, BeIN Sports 3, FOX Sports 1 dan FOX Sports 2. Musim baru kompetisi liga-liga Eropa akan memulai partai perdananya pada 12 Agustus mendatang.

Marketing Sales and Product Director Nexmedia, Andy Jobs, menyatakan bahwa tahun ini Nexmedia sedang memiliki semangat ganda dalam menghadirkan tayangan-tayangan olahraga yang bisa memanjakan para penikmat sepakbola tanah air.

“Setelah tahun lalu kami mempersembahkan tayangan Olimpiade Rio 2016, tahun ini kami memiliki semangat ganda dalam mempersembahkan tayangan terbaru kami yaitu SEA Games 2017 Kuala Lumpur, yang merupakan suatu bentuk komitmen kami dalam mendukung atlet kebanggaan Indonesia.”

“Tak hanya itu tayangan Liga terbaik dunia lainnya akan kembali hadir bukan Agustus 2017 semua tayangan tersebut tayangkan melalui channel khusus kami di Nexmedia dan NexDrive,” kata Andy Jobs dalam rilis yang diterima isports.id.

Semangat ganda yang di usung Nexmedia sangat diharapkan bisa membantu semangat para atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. Bagi Anda yang ingin menonton tayangan eksklusif seluruh pertandingan SEA Games bisa menghubungi call center Nexmedia, 1500 739 atau langsung saja akses situs resmi Nexmedia di www.nexdrive.co.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Bos Brighton Roberto De Zerbi akan meninggalkan klub Liga Premier dengan persetujuan bersama setelah pertandingan terakhir mereka musim ini. Ia bergabung pada...

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...