Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Israel Adesanya Siap Hadapi Siapapun

Israel Adesanya dan Robert Whittaker
Israel Adesanya dan Robert Whittaker

iSports.id – Rivalitas antara Israel Adesanya dan Robert Whittaker merupakan salah satu rivalitas yang cukup menarik. Keduanya memang sangat jarang beradu pendapat, namun dua pertarungan yang sudah mereka jalani, selalu mengundang perhatian. Meskipun kini keduanya belum memiliki jadwal lagi untuk bertarung, Adesanya mengaku terbuka untuk kembali menghadapi petarung Australia tersebut.

Whittaker sendiri sebenarnya sudah terjadwal memiliki pertarungan. Ia akan menghadapi Dricus du Plessis pada UFC 290. Pemenang dari pertarungan inipun bisa saja menghadapi Adesanya untuk gelar kelas middle. Untuk menambah hal ini lebih spesial lagi, Adesanya pun memiliki masalah pribadi dengan Du Plessis. Ini setelah pendapat Du Plessis yang akan menyeret badan Adesanya sepanjang Afrika Selatan. Hal inilah yang kemudian memancing Adesanya untuk menghadapi Du Plessis.

Baca juga: Leon Edwards Sayangkan Gagal Hadapi Masvidal

“Saya ingin menghadapi Du Plessis nanmun itu tidak terjadi. Namun seperti itulah cara kami bermain. Dia akan menghadapi Robert. Saya pikir Robert akan menghabisinya,” ujar Adesanya. “Menurut saya, Robert hanya butuh dua atau tiga ronde, atau mungkin menghabisinya. Dricus mungkin hanya bisa bertarung dengan ‘kotor’. Robert akan lebih cepat dan fit dari dia. Namun, ia juga bisa bertarung ‘kotor’. Saya pikir Robert akan menang namun saya lebih ingin menghadapi Dricus.”

“Namun saya ingin memberi kesempatan untuk Robert. Kami mungkin bisa berhadapan di Australia lagi. Masih banyak kota yang belum kami datangi dan saya siap untuk melawannya.”

Platih: Robert Whittaker Belum Pantas Hadapi Israel Adesanya

Meskipun dalam pertarungan keduanya Robert Whittaker terlihat lebih siap menghadapi Israel Adesanya, pada akhirnya Whittaker masih harus kalah. Hal inilah yang kemudian membuat Adesanya siap untuk kembali menghadapi Whittaker. Dan, jika Whittaker bisa mengalahkan Dricus du Plessis, maka pertarungan Whittaker-Adesanya akan menjadi trilogi.

Meskipun kemungkinan pertarungan trilogi ini terbuka lebar, namun hal berbeda justru dinyatakan pelatih dari Adesanya, Eugene Bareman. Menurut Bareman, Whittaker belum pantas untuk bertarung memperebutkan gelar lagi.

Baca juga: Milan Sukses Pecundangi Juventus, Tiket UCL Diraih

“Kami sudah pernah melawan dia dan setelah itu dia hanya berada di oktagon satu kali. Tentu kami tidak bisa memilih lawan, namun kami lebih suka jika tidak menghadapi Robert,” ujar Bareman. “Kami sudah dua kali mengalahkannya. Dan sejak saat itu, ia belum melakukan hal besar apapun untuk bisa melawan kami.”

 

Sumber: MMA News, MMA Fighting

Foto: Sportskeeda

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

MMA

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...