Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Pekan ke-16

Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Pekan ke-16
Duel klasik sarat gengsi akan tersaji pada pekan ke-16 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (22/07). (Foto : Tribunnews)

Liga 1 Indonesia sudah memasuki pekan ke-16. Menjelang berakhirnya putaran pertama, beberpa klub siap tampil habis-habis demi mendapatkan posisi yang terbaik di klasemen. sebanyak sembilan pertandingan akan diadakan dari 21-24 Juli mendatang.

Bekasi, isports.id – Partai pembuka pada pekan ke-16 akan tersaji di Bekasi. Laga antara Bhayangkara FC melawan Mitra Kukar pada, Jumat (21/07) petang. dan pada malam harinya, Semen Padang FC bersiap menjamu Arema FC di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Duel klasik akan terjadi pada hari Sabtu, (22/07) di Stadion GBLA, Bandung. Laga antara Persb bandung lawan Persija Jakarta akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat sepakbola nasional. Kapten Persib bandung, Atep sanagt percaya diri bahwa timmnya bisa menaklukkan klub asal ibukota tersebut walupun Ismed Sofyan dan kolega sedang dalam tren positif.


“Ini pertandingan yang cukup berat, karena kami menghadapi Persija, dan kami juga tahu penampilan mereka lagi bagus-bagusnya, sehingga kepercayaan diri pun mereka punya.”

Sebelum duel Persib lawan Persija, masyrakat akan disuguhkan partai antara Barito Putera berhadapan dengan pemimpin klasemen sementara, Madura United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Di hari Minggu (23/07) akan ada pertandingan seru lainnya yaitu, Persipura yang siap menjamu PS TNI di Stadion Mandala, Jayapura. Sedangkan di laga lain, PSM harus bertamu ke markas Bali United dengan misi mengambil alih kembali puncak klasemen.

Sementara itu, laga penutup di pekan ke-16 akan dimainkan oleh Persegres Gresik United yang akan berhadapan dengan Srwijaya FC di Stadion Surajaya, Lamongan. Persegres harus pindah ke Lamongan akibat Stadion Petrokimia, Gresik tidak bisa digunakan karena sedang digunakan untuk kejuraan voli putra Asia di GOR Petrokimia.

Berikut jadwal lengkap Liga 1Indonesia pekan ke-16 :

Jumat, 21 Juli 2017
15:00 WIB Bhayangkara FC vs Mitra Kukar
(Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi) [live tvOne]
18:30 WIB Semen Padang FC vs Arema FC
(Stadion Haji Agus Salim, Padang) [live tvOne]

Sabtu, 22 Juli 2017
15:00 WIB Barito Putera vs Madura United
(Stadion 17 Mei, Banjarmasin) [live tvOne]
18:30 WIB Persib Bandung vs Persija Jakarta
(Stadion GBLA, Bandung) [live tvOne]
18:30 WIB Borneo FC vs Perseru Serui
(Stadion Segiri, Samarinda) [live streaming YouTube]

Minggu, 23 Juli 2017
13:30 WIB Persipura Jayapura vs PS TNI
(Stadion Mandala, Jayapura)
15:00 WIB Persiba Balikpapan vs Persela lamongan
(Stadion Parikesit, Balikpapan) [live tvOne]
18:30 WIB Bali United vs PSM Makassar
(Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar) [live tvOne]

Senin, 24 Juli 2017
18:30 WIB Persegres Gresik United vs Sriwijaya FC
(Stadion Surajaya, Lamongan) [live tvOne]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

iSports.id – Hasil pertandingan Persib vs Persija menjadi laga sangat seru untuk pekan ini, Maung Bandung harus berhadapan dengan Persija Jakarta. Pada laga tersebut,...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar kurang menguntungkan dari kubu Maung Bandung, pasalnya Persib Bandung bertanding tanpa suporter ketika menjamu Persija. Itu terjadi setelah klub ibu kota...

Berita Olahraga

iSports.id – Bhayangkara FC pecat Mario Gomez sebagai pelatih kepala. Perpisahan itu telah terkonfirmasi oleh Sumardji, yang merupakan petinggi klub The Guardian. Karena hasil...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll minta para pemain menatap sisa pertandingan yang ada, setelah tim ini menelan kekalahan yang menyakitkan dari Madura United. Thomas Doll,...