Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tanding

Jadwal Pertandingan Manchester United Vs Liverpool, Van Dijk Optimis Bisa Bawa Hasil Positif

Virgil Van Dijk
Virgil Van Dijk

iSports.id – Liverpool akan bertanding melawan Manchester United dalam lanjutan Primier League pada Selasa, 23 Agustus 2022 di Old Trafford.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada pukul 02.00 Wib dini hari.

Defender Liverpool Virgil Van Dijk sangat optimis kepada semua pemain akan memberikan perlawanan kepada Man United meskipun bermain dikandang mereka.

Liverpool dan Man United menerima hasil yang tidak memuaskan dalam dua pertandingan Liga Premier League pertama 2022/2023.

Liverpool hanya mendapat hasil imbang, sementara United lebih buruk, karena kedua pertandingan dilewati tanpa satu poin yang mereka dapatkan.

Virgil Van Dijk mengakui bahwa Liverpool dan United memulai musim dengan hasil yang tidak kompatibel.

Tidak heran bahwa pertandingan awal minggu depan akan menjadi sorotan oleh pengamat sepakbola dunia.

Meskipun mendapatkan hasil yang lebih baik, Van Dijk masih mengingatkan rekan-rekannya tentang kemungkinan kenaikan United.

Setan Merah akan menjadi pertandingan ini sebagai kesempatan untuk keluar dari krisis. Hanya saja, Van Dijk percaya mentalitas pemain Liverpool lebih baik.

“Ini pertandingan sangat besar. kami ingin menang, dan melakukan sebanyak mungkin untuk menang di sana,” kata Virgil Van Dijk seperti dikutip dari Skysports.

“Saya tahu, Manchester United sedang mengalami performa yang sangat buruk di tahun ini, dan kami juga tidak mencapai awal terbaik yang kami inginkan, jadi itu akan sangat menarik,” ujarnya.

“Tapi kita melihat diri kita sendiri, dan kita ingin memastikan bahwa kita siap untuk itu. Kami akan bekerja keras lagi minggu ini,” sambungnya.

Van Dijk berharap bahwa sejumlah pemain yang tidak dalam kondisi baik sekarang siap untuk bertarung dalam pertandingan nanti untuk memberikan kedalaman tim yang lebih baik.

Seperti diketahui, Jordan Henderson, Joe Gomez, Roberto Firmino, Kostas Tsimikas, Naby Keita, Diogo Jota, dan Curtis Jones tidak dalam kebugaran yang baik.

“Kami harus menghadapinya, karena itu bagian dari sepak bola. Kami harus pulih, dan kemudian fokus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit lagi, tetapi mudah-mudahan beberapa pemain akan kembali, dan menunjukkan kinerja yang baik,” kata Van Dijk.

“Ini adalah pertandingan besar. Kami semua menantikan itu. Jelas kami bisa membawa poin, tetapi kami akan mempersiapkan diri dengan baik, dan mendapatkan kinerja yang baik,” tutup Van Dijk.

Sumber: Skysports

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah mengalami hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Man United, Jadon Sancho resmi pindah ke Borussia Dortmund. Borussia Dortmund mengumumkan kembalinya Jadon...

Sepak Bola

iSports.id – Mikel Arteta minta maaf kepada fans usai kalah oleh Liverpool dengan skor 0-2 pada ajang Piala FA untuk musim 2023/24. Laga yang...

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar mengejutkan datang dari teka-teki pembelian klub Manchester United yang sempat meredup beberapa bulan yang lalu. Klub top Inggris yang memiliki sejumlah...

Berita Olahraga

Isports.id – Salah satu laga pada Liga Premier Inggris 2023/24 yang mempertemukan Manchester United vs Everton menampilkan sebuah aksi gol Heroik. Pemain yang menampilkan...